Penjualan Mobil Honda Meningkat, Brio Paling Laris

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Persaingan pasar kendaraan roda empat yang semakin ketat, membuat beberapa brand harus putar otak agar bisa memenuhi target penjualan mereka. Tapi tidak dengan Honda Prospect Motor.

ATPM Honda roda empat di Indonesia ini berhasil melebihi target penjualan internal mereka di Apil 2019 lalu.

Menurut laporan yang diterima oleh redaksi, penjualan dari pabrikan berlambang H ini naik mencapai 43% dari Maret 2019. Naik dari angka 8.144 unit menjadi 11.631 unit.

Honda Brio Satya menjadi penyumbang utama dari angka diatas, terjual sebanyak 31%, atau 3.650 unit. Mobilio turut menyumbang sebanyak 20% penjualan, dan HRV 1.5L berkontribusi sebanyak 16% dari total penjualan.

Jonfis Fandy, Marketing and Fater Sales Service Director HPM, mengatakan bahwa penjualan di April 2019 didukung oleh berbagai macam promo yang membantu konsumen untuk memiliki mobil Honda.

“Tidak hanya di bulan April saja yang memiliki banyak program, bulan Mei pun Honda masih menawarkan beberapa program yang memberikan nilai lebih bagi konsumen, terutama dalam menyambut musim libur Lebaran dan Mudik.” Pungkas beliau.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here