RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Menjadi salah satu tolak ukur kekayaan seseorang, membuat pabrikan mobil mewah selalu meluncurkan produk mereka. Salah satunya adalah Aston Martin yang meluncurkan varian terbaru, yakni DBS Superleggera.

Berlokasi di Showroom Aston Martin Jakarta, varian terbaru ini memperlihatkan dapur pacu Aston Martin Superleggera yang lebih buas dengan balutan desain yang eksotis.

Varian anyar ini kini hadir dengan mesin bertenaga 725PS pada putaran 6.500rpm, serta torsi maksimum mencapai 900Nm pada putaran 1.800 hingga 5.000rpm.

Kecepatan maksimum yang dapat dicapainya juga cukup tinggi, dimana supercar ini mampu berlari dengan kecepatan 211mph, kurang lebih sekitar 340kmh.

Turut hadir dalam peluncuran ini, Dr Andy Palmer, President & CEO Aston Martin. Beliau mengungkapkan bahwa mobil ini tidak hanya menjadi titik untuk mengembalikan kejayaan Aston Martin di pasar mobil mewah, tetapi menandai kembalinya Aston Martin di ajang Super GT. Tidak hanya itu, mobil ini dianggap memiliki pengendalian yang mudah, sehingga bisa digunakan oleh semua kalangan.

“DBS Superleggera juga memiliki daya tarik yang mengagumkan. Namun tetap mempertahankan dinamikanya secara hati-hati, sehingga compatible bagi pengemudi dari semua level dan kemampuan. Varian ini dirancang dengan sangat baik, sehingga membuat setiap inci dari model ini merupakan perwujudan flagship Aston Martin yang sesungguhnya, tambah Andy.

Untuk harga sendiri, pihak Aston Martin masih merahasiakannya. Akan tetapi mereka menjamin mobil ini akan secepatnya tersedia di Showroom mereka. Tidak hanya itu, para konsumen DBS Superleggera akan mendapatkan pogram “5 Years Ultimate Service Package” dan “5 Years Warranty.” Pastinya akan sangat berguna bagi para pengguna Aston Martin di Indonesia.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here