RAJAMOBIL.COM, Tangerang – PT Astra International Tbk – Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) resmi meluncurkan SUV barunya, New Peugeot 5008, Kamis (27/6).

New Peugeot 5008 hadir dengan fitur yang lebih lengkap dibandingkan Peugeot 3008. Sebelumnya, Peugeot telah sukses menghadirkan New Peugeot 3008 yang menjadi bukti kembalinya pabrikan kendaraan asal Prancis ke pasar otomotif tanah air.

“New Peugeot 5008 SUV masuk ke segmen SUV 7-Seater Premium yang ditujukan sebagai pilihan bagi keluarga mapan yang membutuhkan kendaraan dengan tampilan yang berkarakter, stylish, kenyamanan, fitur dan kapasitas penumpang maupun bagasi yang lebih besar,” ungkap Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot.

SUV anyar dari Peugeot ini kini dibekali Park Assist dan Kamera 360 pada pintu belakang dan depan (Visiopark). Fitur ini berguna untuk memudahkan pengemudi melakukan parkir kendaraan dengan setir yang bergerak otomatis.

Menariknya, fitur ini juga dapat menyesuaikan kondisi lokasi parkir baik secara paralel maupun mundur kemudian pengendara akan dibantu melalui guideline pada tampilan kamera yang berada di layar sentuh.

Sebagai mobil SUV tiga baris dengan kapasitas 7-penumpang, New Peugeot 5008 memiliki dimensi panjang 4.641 mm, lebar 1.844 mm, tinggi 1.646 mm dan wheelbase 2.840 mm.

New Peugeot 5008 hadir dengan empat pilihan warna, yakni Emerald Crystal, Nimbus Grey, Nera Black dan Pearlescent White. Sedangkan untuk harganya, New Peugeot 5008 ditawarkan dengan harga Rp 820 juta on the road Jakarta.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here