RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Sokonindo Automobile (DFSK) terus melebarkan jaringannya di tanah air. Terbaru, DFSK meresmikan dealer dengan fasilitas 3S (servis, sales dan spartpart) di kota Serang, Banten. Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 3.000 m2 yang terletak di Jalan Raya Serang-Jakarta No 19, Penancangan, Serang.

Wilayah Banten dianggap DFSK sebagai wilayah yang potensial. Penjualan brand mobil asal China ini terus mengalami peningkatan di kawasan paling barat pulau Jawa ini. Selain itu, pabrik milik DFSK yang memproduksi beragam produk unggulannya juga berada di wilayah Banten.

“Serang merupakan salah satu wilayah penyangga untuk kota-kota besar di Provinsi Banten, seperti Tangerang dan Cilegon yang terkenal akan industrinya. Sehingga sebagai kawasan pemukiman dan membutuhkan kendaraan yang tangguh, bisa diandalkan, serta memerlukan jaminan pelayanan purna jual yang terpercaya,” papar Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, Kamis (27/6) di DFSK Serang.

Permata menambahkan, dealer DFSK Serang yang berada di bawah PT Sinarutama Terang Sejahtera dipastikan akan memberikan pelayanan yang terbaik dan menyeluruh bagi seluruh masyarakat Serang akan berbagai macam kendaraan DFSK.

Dealer DFSK pertama di Banten ini menjamin kemudahan mulai dari kepemilikan berbagai kendaraan DFSK, memberikan layanan purna jual yang profesional, hingga menjamin ketersediaan suku cadang original dengan harga yang terjangkau.

“Kami memilih lokasi ini karena strategis dan dekat pusat pemerintah dan perdagangan Provinsi Banten, sehingga dealer DFSK yang pertama di Serang ini kami yakini sangat potensial. Bahkan kami sudah mempersiapkan dengan baik dealer ini dan didukung sumber daya manusia yang sudah terlatih dan profesional dalam melayani konsumen,” ungkap Edwin Siantar, Presiden Direktur PT. Sinarutama Terang Sejahtera (DFSK Serang).

Saat ini dealer DFSK Serang sudah melayani penjualan seluruh unit yaitu DFSK Glory 580, DFSK Glory 560 dan DFSK Super Cab.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here