RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Adira Finance salah satu perusahaan pembiayaan di Indonesia kembali menggelar Festival Pesonal Lokal 2019. Mengangkat tema ‘Rasakan Sensasi Pesona Lokal’ Festival yang sekaligus perayaan hari jadi Adira Finance ke-29 ini akan digelar di sejumlah kota besar, seperti Medan, Bali, Surabaya, Bandung, Makassar Yogyakarta dan Jakarta.

Baca juga : Lewat GIIAS 2019, GAIKINDO Optimis Ekspor kendaraan Naik 300 Ribu Unit

“Kami ingin mengajak seluruh masyarakat dan ekosistem Adira Finance yang terdiri dari konsumen, mitra, bisnis dan karyawan Adira Finance untuk berpartisipasi mendukung serta mempromosikan kearifan lokal,” ungkap Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance, Rabu (3/7).

Adira Festival Pesona Lokal 2019

Festival Pesona Lokal sejalan dengan komitmen Adira Finance dalam memberikan kontribusi terbaik kepada negara. Selain parade budaya, pada tahun ini Adira Finance akan mengadakan lomba tari lokal kontemporer, lomba melukis kain motif khas lokal kontemporer, kompetisi ala selebgram, fesitval kuliner, foodtruck, permainan lokal dan bazaar.

Menariknya, pada Festival Pesona Lokal tahun ini sejumlah sponsor dari brand otomotif juga ikut ambil bagian aktivitas penjualan. Brand otomotif yang ikut serta terdiri dari PT Isuzu Asra Motor Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Honda Astra Motor, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, PT Kawasaki Motor Indonesia dan PT Triangle Motorindo.

Adira Festival Pesona Lokal 2019

Baca juga : Mitsubishi Bandrol Triton Terbaru Mulai Rp 250 Jutaan

Tak hanya itu, sejalan dengan tujuan kegiatan CSR Festival Pesona Lokal, Adira juga mendorong penerapan program keselamatan jalan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah setempat melalui program Indonesia Road Safety Award (IRSA).

“Lewat kegiatan ini, diharapkan dapat membantu meningkatkan kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang memberikan dampak positif pada perekonomian daerah masing-masing,” tutup Hafid.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here