TYCI Kopdar Bareng ‘Spiderman’

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Euforia film Spider-Man: Far From Home merambah ke komunitas Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI). Hal ini dibuktikan dengan gelaran nonto bareng yang dilakukan TYCI bersama pecinta Spider-Man (Spider-Verse Indonesia/SVI) yang hadir dengan cosplay tokoh superhero besutan Marvel di FX Sudirman beberapa waktu lalu.

Ini merupakan inisiatif kolaborasi kami pertama dengan komunitas non otomotif, kebetulan komunitas SVI sangat sesuai dengan karakter TYCI , youth, fun, dan active, kami sangat senang bisa berkolaborasi bersama mereka dan melakukan aktifitas untuk menghibur pengunjung FX Sudirman,” ungkap Irwan Prasojo selaku Ketua Umum TYCI.

Selain itu, Irwan juga menambahkan Selain untuk menjalin silahturahmi dengan komunitas non otomotif, kegiatan ini juga bertujuan agar menaikkan keeksistensian dari teman-teman komunitas TYCI & SVI.

Selain kepada komunitas TYCI, cosplay dari SVI juga dapat di lihat langsung oleh pengunjung FX Sudirman. Pengguna cosplay Spiderman juga dapat dinikmati di The Premiere Plaza Senayan sebelum rombongan melanjutkan Nobar film Spider-Man Far From Home. Oleh karena itu rugi sekali jika melewatkan acara hiburan ini.

Patia Marbun, Ketua Spider-Verse Indonesia mengatakan, “Kami berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa dapat lebih mengenal Spider-Verse Indonesia dan TYCI sehingga kami dapat menambah keanggotaan dan mempermudah kami, SVI untuk dapat bekerjasama dengan komunitas lain untuk dapat menghibur anak-anak kurang mampu yang ada di RSU di Indonesia di masa mendatang”

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here