RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Toyota dipastikan bakal memamerkan 23 mobil di gelaran Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019. Hampir seluruh mobil Toyota, baik kendaraan penumpang maupun komersial bakal ditampilkan Toyota. Lantas, mobil apa saja?

Dalam memamerkan produknya, Toyota membagi dalam dalam 6 zona, seperti Every Day Life Zone yang akan diisi dengan Avanza, Veloz, Kijang Innova, Hiace, serta Calya. Pada Fun factor zone akan tampil Rush TRD, Fortuner TRD, Yaris TRD. Ride With Pride Zone akan menampilkan Alphard Hybrid, Camry Hybrid, Vellfire, dan Voxy.

Ada juga wilayah yang mengusung kecanggihan teknologi Toyota dalam zona Beyond Technology. Dalam zona ini dipamerkan mobil seperti CHR Hybrid, TS050 Hybrid, Prius PHEV GR dan Hybrid X-Ray. Zona selanjutnya bernama Push The Limit Zone yang akan menghadirkan C-HR dan GR Supra yang merupakan produk terbaru dari Toyota.

Zona terakhir adalah Highlight Zone yang akan akan menampilkan 3 produk yang benar-benar eye-catching, yaitu GR Supra, Toyota 86 dan juga C-HR. Dari jajaran produk yang dipamerkan, secara khusus Toyota menampilkan dua mobil teknologi ramah lingkungan yaitu TS050 Hybrid dan Prius PHEV GR. Hal ini untuk menunjukan teknologi ramah lingkungan yang dimiliki Toyota kepada pengunjung GIIAS 2019.

Selain itu, untuk memberikan kenyamanan Toyota juga menghadirkan Customer Lounge Area dihadirkan sebagai wujud implementasi semangat Beyond Service. Pada area ini akan hadir pula TARRA corner. Sedangkan Special Zone diwujudkan dengan menghadirkan Start Your Impossible Corner dan Media Lounge.

Selain itu, dalam rangka mendukung program pemerintah mengembangkan kendaraan elektrifikasi, TAM juga akan menyelenggarakan kegiatan Hybrid Day yang antara lain diisi presentasi kemajuan teknologi hybrid melalui sesi workshop dan test drive untuk memberikan pengalaman kepada masyarakat menggunakan kendaraan hybrid. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama penyelenggaraan GIIAS 2019 di tanggal 19 Juli 2019.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here