Honda Indonesia Umumkan CR-V Bermasalah dan Harus di Recall

All New CR-V Luxury 7-seater 1.5L Turbo tipe Prestige / Prasetyoandi

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) menginformasikan produk yang mereka pasarkan mengalami masalah sehingga harus dilakukan penarikan untuk perbaikan (recall). Produk yang bermasalah tersebut ialah CR-V yang mereka pasarkan selama periode 2017 hingga 2018.

Dalam keterangan tertulisnya, Honda menyebut setidaknya ada 12.911 unit CR-V model 2017 hingga 2018 yang terdampak. Masalahnya ialah adanya kerusakan dibagian shift knob button. Hal itu menyebabkan tuas transmisi otomatis tidak bisa berpindah dari posisi P ke posisi lainnya.

Karena adanya masalah itu, para pemiliki CR-V yang terindikasi terkena masalah, diminta Honda untuk menghubungi atau datang ke dealer resmi Honda terdekat untuk mendaftarkan kendaraannya agar dapat segera dilakukan penggantian dengan komponen terbaru.

Konsumen juga bisa menghubungi Honda Customer Care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) dari hari Senin-Jumat, pukul 08.00 s/d 17.30 WIB. Proses penggantian komponen Shift Knob Button akan dilakukan sekitar 1 jam, tanpa dikenakan biaya apapun.

Sebagai bentuk pertanggung jawaban, Honda akan mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik kendaraan yang teridentifikasi. Setiap pemilik kendaraan juga dapat melakukan pengecekan sendiri untuk mengetahui apakah mobilnya termasuk kendaraan yang teridentifikasi program penggantian Shift Knob Button dengan membuka link berikut: http://honda-indonesia.com.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here