Mitsubishi Luncurkan Eclipse Cross, Bagaimana Nasib Outlander Sport?

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mitsubishi membantah kehadiran Eclipse Cross yang baru mereka luncurkan sebagai pengganti Outlander Sport. Brand otomotif asal Jepang tersebut menyebut adanya Eclipse Cross di Indonesia guna menambah line-up produk yang mereka pasarkan pada masyarakat.

Hal ini seperti yang diungkapkan Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Irwan menegaskan Eclipse Cross bukan untuk menggantikan, melainkan memberikan pilihan baru pada masyarakat tanah air.

“Tidak, bukan menggantikan penjualan Outlander Sport. itu karena kedua produk tersebut memiliki positioning yang berbeda, ini dari segi produk maupun harga. Jadi bukan untuk menggantikan, melainkan guna memberi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia,” terang Irwan.

Irwan menyatakan, saat ini Outlander Sport masih dipasarkan oleh Mitsubishi. Masih ada konsumen yang mencari mobil tersebut. “Penjualannya masih bagus. Karena masih ada permintaan, jadi dealer-dealer kami masih memasarkan mobil ini,” tambah Irwan.

Sementara Eclipse Cross hadir sebagai SUV mewah dengan kapasitas penumpang hingga tujuh orang. Pesaing Honda CR-V dan Nissan X-Trail ini hadir dengan desain yang stylish dan dinamis. Mobil ini memiliki desain Dynamic Shield pada bagian depannya. Sementara untuk mesin, Eclipse Cross hadir dengan menggendong mesin berkapasitas 1.500 cc. Untuk harga, Mitsubishi menyebut harga Eclipse Cross bakal dipatok dengan kisaran Rp 470 juta hingga Rp 500 juta.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here