2 Tahun di Indonesia, Apa Pencapaian yang Diraih Wuling?

RAJAMOBIL.COM< Jakarta – PT Wuling Motors Indonesia merayakan 2 tahun kehadiran mereka di pasar otomotif Indonesia. Sejak pertama kali masuk, brand otomotif asal China ini menarik perhatian karena menghadirkan produk dengan harga yang terjangkau namun dengan teknologi terkini.

Bahkan bisa dikatakan, harga yang dipatok Wuling untuk produk mereka jauh dibawah mobil serupa yang lebih dulu melantai di tanah air.

Ternyata, keputusan untuk menghadirkan produk dengan harga terjangkau ini memberikan dampak baik bagi Wuling. Hal ini dibuktikan dengan torehan penjualan mereka selama dua tahun yang mencapai 29 ribu unit. Angka ini diperoleh dari empat produk yang dipasarkan yakni Confero, Cortez, Formo, dan Almaz.

Dengan hasil penjualan itu, Wuling bahkan mampu merangsek masuk 10 besar brand otomotif terlaris di tanah air pada 2018. Hal ini disambut baik oleh Cindy Cai, Vice President Wuling Motors Indonesia. Dikatan Cindy, pencapaian Wuling selama dua tahun membanggakan bagi pihaknya. Selain itu, pencapaian itu juga dikatakan Cindy sebagai motivasi untuk berinovasi di pasar otomotif tanah air.

“Setiap pencapaian dan penghargaan terhadap Wuling, semakin memberikan dorongan bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik melalui produk dan layanan kami. Kali ini kami mewujudkan hal tersebut dengan WIND, teknologi voice command terbaru dari Wuling yang akan memberikan pengalaman Drive For A Better Life bagi keluarga Indonesia” jelas Cindy.

Sebagai perayaan dua tahun, Wuling meluncurkan varian baru Almaz berkapasitas tujuh penumpang. Tidak sampai disitu, Wuling juga menghadirkan teknologi modern pada mobil tersebut yang diberi nama Wuling Indonesian Command (WIND).

Fitur WIND merupakan teknologi voice commend berbahasa Indonesia yang mendukung smart ecosystem. Voice command interaktif ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan, seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, memperbesar atau mengecilkan volume, serta menanyakan tanggal dan waktu saat ini.

Namun, meski sudah diperkenalkan, Wuling baru akan memasarkan mobil tersebut di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang akan berlangsung pada 18 hingga 28 Juli mendatang di ICE, BSD Tangerang.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here