RAJAMOBIL.COM, Tangerang – BMW Astra meluncurkan layanan baru bagi pelanggannya. Berjuluk Joy Experience, layanan ini mengikutsertakan pelanggan bersama dengan tenaga ahli BMW dalam melakukan perawatan maupun perbaikan mobil secara langsung.

Melalui layanan ini pelanggan diajak bersama-sama melakukan pengerjaan di bengkel untuk memastikan keamanan dan kelaikan kendaraannya. Peluncuran Joy Experience juga merupakan bentuk komitmen dari BMW Astra dalam menyediakan layanan-layanan dengan mengutamakan kepuasan pelanggan.

‚ÄúPeluncuran Joy Experience merupakan bukti dari komitmen BMW Astra dalam usahanya yang mengutamakan customer intimacy dalam proses penjualan maupun layanan purna jual. Kami terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang unik dan personal kepada seluruh pelanggan. Joy Experience merupakan yang pertama dan satu-satunya dilakukan di Indonesia bahkan mungkin di dunia, kami berharap akan menjadi sarana penyaluran hobi dan sarana edukasi agar pelanggan BMW bisa melakukan perawatan sederhana dan memastikan mobilnya dalam keadaan prima,” terang Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja.

Sebagai grup diler BMW terbesar di Indonesia, BMW Astra selalu meningkatkan kemampuan bengkel agar dapat melayani seluruh kebutuhan pelanggan BMW dan MINI berstandar internasional. Seluruh layanan purna jual BMW dapat dilakukan di seluruh bengkel BMW Astra, mulai dari perawatan dan perbaikan mobil, penggantian ban, spooring & balancing, body repair, car detailing, penggantian body kit M-Performance Parts.

Untuk memudahkan pelanggan melakukan perawatan maupun perbaikan, BMW Astra menyediakan layanan antar-jemput gratis, pembayaran dengan bunga 0% hingga 24 bulan, garansi selama 2 tahun untuk BMW Original Parts dan harga khusus bagi pelanggan pemegang BMW Astra Card.

Kerjasama BMW Astra dengan lebih dari 30 perusahaan asuransi ternama di Indonesia memudahkan pelanggan untuk dapat melakukan klaim atas perbaikan kendaraannya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here