GIIAS 2019 Resmi Dibuka, Banyak Mobil Baru Meluncur

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Bertempat di Hall 2 ICE BSD, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 atau GIIAS 2019 resmi dibuka pada pagi ini.

Memiliki tema “Future in Motion,” ajang GIIAS 2019 kali ini berfokus pada perkembangan industri otomotif yang sudah masuk ke era 4.0, dimana era industrial ini menitikberatkan pada penggunaan listrik sebagai komponen utama dalam bahan bakar kendaraan. Tidak hanya itu, unsur komunikasi menjadi sesuatu yang penting dalam era ini, terbukti dari mulai munculnya mobil-mobil yang dapat menggunakan perintah suara.

GIIAS 2019 Resmi Dibuka, Banyak Mobil Baru Meluncur
Wapres RI, M. Jusuf Kalla, Memberikan Sambutan

GIIAS 2019 juga memiliki beberapa world premiere launching dari beberapa merk mobil ternama, salah satunya adalah mobil Mitsubishi terbaru yang menggunakan bahan bakar listrik.

Wakil Presiden Republik Indonesia, M. Jusuf Kalla, membuka acara ini dengan sedikit bercerita mengenai perkembangan industri mobil yang sudah dimulai sejak jaman perang dahulu. Sementara itu Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto, membuka dengan melaporkan jumlah produksi industri mobil dalam negeri.

GIIAS 2019 Resmi Dibuka, Banyak Mobil Baru Meluncur
Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto, Memberikan Sambutan

Dihadiri oleh kurang lebih 40 merk kendaraan, mulai dari kendaraan penumpang hingga kendaraan truk besar, pameran yang sudah berlangsung ke-27 kali ini akan berlangsung dari 18 hingga 28 Juli. Memiliki berbagai acara mulai dari Test Ride, Test Drive, hingga Miss Auto Show. Jangan lewatkan kesempatan anda untuk mencari mobil-mobil baru untuk dibeli.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here