RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Main dealer terbesar Toyota, Auto2000 meresmikan jaringan termewah mereka di Indonesia. Terletak di Menara Astra, showroom tersebut mengusung tagline “Indonesian Natural Wisdom yet Professional Showroom” dan disiapkan khusus pada rancang bangun dealer dan diberikan label sebagai flagship dealer.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang unik dan tidak terlupakan pada pelanggan Toyota yang datang ke Auto2000 dengan nuansa berbeda, sesuai lingkungan dan behaviour pelanggan, seperti Auto2000 Sudirman Menara Astra yang memang berada di sentra bisnis Jakarta,” terang Biyouzmal, Operation Manager DKI I Auto2000.

Showroom yang hadir dengan konsep 1S (sales) bertabur sentuhan khas Indonesia, mengedepankan unsur alami, mengusung tema ramah lingkungan, dan menyajikan suasana yang personal, hangat, dan berkesan.

Beragam produk Toyota dipamerkan di showroom ini, seperti Alphard, Vellfire, C-HR, Rush dan lainnya.

“Pelanggan yang datang ke Auto2000 Sudirman Menara Astra akan dimanjakan oleh layanan front liner Auto2000 yang ramah dan bersahabat ditunjang fasilitas yang elegant bernuansakan traditional element. Hal ini melibatkan arsitek Indonesia dan para pengrajin Indonesia, sesuai filosofi dari cabang ini Indonesian Natural Wisdom yet Professional Showroom,” tambah Biyouzmal.

Biyouzmal menambahkan, kehadiran flagship outlet concept seperti Auto2000 Sudirman Menara Astra ini adalah merupakan yang pertama di Indonesia. Hal ini jadi salah satu bentuk inovasi pelayanan yang dihadirkan Auto2000 untuk pelanggan. Tentunya Auto2000 tidak berpuas diri sampai di sini, Auto2000 akan terus berupaya untuk lebih dekat dengan Auto Family dengan berbagai inovasi layanan lain.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here