RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Wuling Motors (Wuling) secara resmi memasarkan varian terbaru Smart Technology SUV, Almaz, di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Medium SUV dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) dibanderol dengan harga mulai dari Rp 263,8 Juta.

Perlu diketahui, harga tersebut setara dengan varian tertinggi dari Toyota Rush, dimana medium SUV tersebut memiliki rentang harga mulai dari Rp 244 – Rp 265 Juta. Dengan harga yang sedikit lebih rendah, Wuling Almaz dibekali inovasi voice command interaktif yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari.

Baca juga : Canggih, Wuling Luncurkan Almaz Baru yang Bisa Diajak ‘Ngobrol’

Harga Wuling Almaz WIND 7-seater

“Inovasi dan pengembangan teknologi terdepan kami hadirkan melalui WIND, serta formasi bangku berkapasitas 7 penumpang pada varian baru Almaz. Hal tersebut merupakan langkah awal kami dalam mewujudkan Accelerate Technology dalam sebuah kendaraan yang berteknologi cerdas, terintegrasi dan terhubung,” ungkap Cindy Cai, Vice President Wuling Motors.

Fitur canggih Wuling Almaz tersebut dapat mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai

dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal hanya lewat suara.

Baca juga : Tenang, Wuling Jamin Pengguna Almaz 5 Seater Bisa Instal WIND di Mobilnya

Harga Wuling Almaz WIND 7-seater

Untuk varian Almaz, Wuling membanderolnya dengan rentang harga berikut, Almaz Smart Enjoy (MT) Rp 263.800.000, Almaz Smart Enjoy (CVT) Rp 275.800.000, Almaz Exclusive 5-Seater Rp 328.800.000 dan Almaz Exclusive 7-Seater Rp 338.800.000.

“Kami berharap inovasi WIND serta opsi 7-seater pada varian Smart Technology SUV kami ini dapat menghadirkan pengalaman ‘Drive For A Better Life’ dan memasuki babak baru di industri otomotif Tanah Air,” tutup Cindy Cai.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here