RAJAMBIL.COM, Jakarta – Memanfaatkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Jaya Kreasi Indonesia, sales distributor brand kaca film LLumar dan CPF1 meluncurkan produk terbarunya. Beberapa keunggulan dimiliki kaca film asal Amerika Serikat ini. l

Salah satunya Stratos Series yang diluncurkan Llumar. Produk ini memiliki keunggulan berkat penggunaan Hybrid Matrix Technology menjadikan kaca film Double Nano Ceramic ini sangat maksimumdalam menolak panas matahari.

Stratos series dengan material non metalize menjadikan kaca film Staros Series tidak akan mengalami korosi (karat) dan sangat ramah terhadap signal gadget seperti GPS, Mobile phone, Tablet dan eToll OBU (On Board Unit).

Sedangkan untuk brand CPF1, PT Jaya Kreasi Indonesia juga mengumumkan produk terbaru, yaitu seri Black security Film. Sebuah kaca film yang bukan cuma mampu menolak sinar panas matahari dengan baik, tapi juga memberikan perlindungan lebih bagi penumpang mobil.

Kaca film ini memberikan 3 (tiga) pilihan tingkat kegelapan
dari 40%, 60% dan 80%. “Ini merupakan inovasi terbaru dari CPF1 Window Film, dimana sebelumnya jika konsumen ingin mendapatkan fungsi security film dan juga membutuhkan kaca film untuk penolak panas matahari, maka konsumen harus memasang rangkap kaca film pada kendaraannya. Pada bagian awal akan dipasangkan security film, lalu baru di rangkap pada lapis ke dua dengan solar control film.

“Ini merupakan inovasi terbaru dari CPf1 Window Film. Dimana sebelumnya jika konsumen ingin mendapatkan fungsi security film dan juga membutuhkan kaca film untuk penolak panas matahari,” papar Herrys Winata, Sales and Marketing Manager Jaya Kreasi Indonesia.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here