RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Perjalanan tidak biasa dilakukan keluarga ini. Dengan menggunakan Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4, Keluarga JoW yang terdiri dari Eelco Koudijs, Iyel Koudijs dan dua anak mereka Raneeshya dan Tyo berkeliling dunia. Keluarga ini bahkan sudah menjelajah hingga 34 negara dikawasan Asia, Eropa bahkan Afrika.

Dengan mobil Pajero Sport yang mereka beri nama ‘Cappuccino’, perjalanan keluarga ini dilakukan guna negara untuk mengejar mimpi mereka. Selain itu, Jow dan Iyel menyatakan, ingin lebih mengenalkan dunia kepada dua anak mereka yang masih dalam tahap pertumbuhan.

“Kami berharap, perjalan yang kami lakukan dapat menginspirasi banyak orang. Sehingga mereka dapat merealisasikan mimpi. Selain itu, yang kami lakukan ini juga bisa jadi pembelajaran bagi anak-anak, sehingga nantinya dan menginspirasi banyak orang untuk mengejar ambisi dan
cita-citanya,” ungkap Iyel saat ditemui di booth Mitsubishi di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE, BSD Tangerang Selatan.

Dalam melakukan perjalanan, beberapa ubahan dilakukan keluarga ini pada Pajero Sport mereka. Seperti bagian jok belakang rak untuk meletakkan baju dan perlengkapan memasak. Selain itu, pada bagian atas juga dilengkapi dengan rooftop tent dan menambahkan rak besi di atas mobil untuk meletakkan peti yang berisi perlengkapan kegiatan (perlengkapan snorkeling, jaket musim dingin, tenda living room, meja, kursi, dll) serta jeriken untuk cadangan bahan bakar dan air.

Negara-negara yang mereka singgahi selama perjalanan seperti negara-negara: Malaysia, Thailand, China, Kirgistan, Iran, Turki, Belanda, Italia, Swiss dan Mauritania. Selanjutnya, keluarga ini berkeinginan untuk melanjutkan perjalanan di Afrika.

Mengetahui ada keluarga yang melakukan perjalanan berkeliling dunia dengan Pajero Sport, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengapresiasi. Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI menyatakan apresiasi kepada keluarga petualan ini.

“Kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi terhadap Keluarga Petualang Journey of Wonder, yang telah melakukan perjalanan dari Indoensia untuk menjelajah dan berkeliling dunia dengan Mitsubishi PAJERO SPORT. Kami senang dan bangga produk Mitsubishi Motors dapat diterima dengan baik dan digunakan untuk mendukung penggunanya dalam mencapai mimpi dan ambisinya,” ungkap Naoya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here