RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Lebih dari 10 unit GR Supra sudah terjual di Indonesia. Hal ini seperti yang diungkapkan Anton Jimmi, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM). Meski kecil, angka pemesanan GR Supra di Indonesia ini terbilang banyak, melihat dari harga yang ditetapkan Toyota pada mobil ini.

Seperti di ketahui, Toyota membandrol harga GR Supra hingga Rp 2 miliar. Mobil ini didatangkan langsung oleh Toyota secara utuh dari Austria. Sementara saat ini, GR Supra yang tersedia di tanah air hanya ada empat unit.

“Saat ini benar, baru ada empat unit yang tiba, termaksuk dua yang kita pamerkan di ajang GIIAS ini. Tapi itu belum final, kita masih terus bicarakan dan diskusi dengan prinsipal untuk ada tambahan unit yang akan datang hingga akhir tahun nanti,” papar Anto saat ditemui di gelaran GIIAS 2019 yang berlangsung di ICE, BSD Tangerang.

10 pemesanan GR Supra ini datang selama ajang GIIAS 2019 berlangsung. Anton menyatakan, tidak menutup kemungkinan angka pemsananan mobil legendaris ini terus bertambah. Meskipun, Toyota tidak mematok target khusus untuk penjualan GR Supra.

Sebagai informasi, GR Supra hadir dengan mengusung mesin 3.000 cc Turbo 6- silinder segaris. GR Supra dilengkapi transmisi 8-speed Sport Automatic. Mesin 3.000 cc mampu menghasilkan tenaga maksimal 340 PS yang dicapai pada putaran mesin 5.000-6.500 rpm, dan torsi maksimal sekitar 500 Nm pada putaran 1.600-4.500 rpm.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here