RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Puluhan pelajar SMK Fadilah Utama padati booth Suzuki yang ada digelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Kehadiran mereka untuk mengetahui lebih jauh produk anyar Suzuki, Jimny yang baru diluncurkaaan pekan lalu saat pembukaan GIIAS 2019.

Dalam kunjungannya ke booth Suzuki, para pelajar ini mendapat pembekalan serta informasi mengenai teknologi yang dimiliki Jimny. Selain mendapatkan ilmu baru seputar dapur pacu Jimny, keterlibatan SMK Fadilah Utama dalam Student’s Day menjadi peluang bagi PT SIS untuk memberikan kontribusi di dunia pendidikan Indonesia melalui sekolah binaan Suzuki, khususnya dalam industri otomotif.

Suzuki Jimny

Wih, Order Membludak Buat Suzuki Stop Pemesanan Jimny

SMK Fadilah merupakan salah satu sekolah binaan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Sekolah menengah kejuruan islami yang memfokuskan pendidikan di bidang IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi) dan IMTAQ (Iman dan Taqwa). Berlokasi di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Dalam pendidikannya, SMK Fadilah memiliki enam program keahlian, di antaranya Teknik Kendaraan Ringan, Rekayasa Perangkat Lunak, Teknik Komputer dan Jaringan, Teknik Sepeda Motor, Multimedia dan Akomodasi Perhotelan.

Purnomo, Coordinator Aftersales Sejahtera Buana Trada Group menyataan, pihaknya merasa bangga menghadirkan teknologi Jimny yang melegenda.

Suzuki Jimny

Intip Deretan Fitur Unggulan Pada Suzuki Jimny Anyar

Melalui program ini, kami berharap dapat memberi kesempatan
untuk mewariskan keistimewaan performa Jimny dan teman-teman pelajar juga dapat mengaplikasikan pengetahuan seputar Jimny melalui berbagai inovasi yang jauh lebih unggul di masa depan,” papar Purnomo.

Suzuki Jimny mengusung mesin K15B dengan kapasitas 1.462cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 102 Ps pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.000 rpm.Mobil pilihan para profesional ini juga dilengkapi dengan suspensi 3-Link Rigid Axle yang dilengkapi Coil Spring baik untuk sisi depan maupun belakang.

Untuk fitur yang terkandung, Jimny sudah dilengkapi dengan Dual Airbag, ISOFIX, ECM, Immobilizer, Side Impact Beam, Antilock Braking System (ABS) + Braking Assist (BA), dan Electronic Stability Program (ESP). Soal harga, Jimny dibandrol Suzuki mulai Rpp 315 jutaan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here