GIIAS 2019: Honda Berikan Diskon Aksesoris Sampai 20%

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Sebagai pameran kendaraan berskala internasional, GIIAS 2019 tidak hanya membawa teknologi-teknologi baru dalam dunia otomotif, tetapi juga banyak promo-promo diskon yang pastinya sangat menarik.

Salah satunya adalah Booth HPM atau Honda Prospect Motor. HPM kali ini memberikan promo diskon 20% untuk setiap pembelian aksesoris original di Booth-nya. Aksesoris original ini dipastikan memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan yang dijual dengan harga lebih miring.

Jonfis Fandy sebagai Marketing & Aftersales Service Director PT HPM turut datang untung menyemarakkan Booth HPM yang kali ini cukup ramai berkat peluncuran All New Accord. Beliau mengatakan bahwa HPM kali ini menghadirkan berbagai macam paket penjualan, serta layanan aftersales terbaik bagi setiap konsumen.

GIIAS 2019: Honda Berikan Diskon Aksesoris Sampai 20%

“Pada GIIAS kali ini, Honda menghadirkan berbagai paket penjualan dan purna jual yang dapat memberikan nilai lebih bagi konsumen.” Papar beliau.

Promo diskon 20% ini berlaku untuk semua aksesoris mobil Honda. Mulai dari yang paling murah, seperti Trunk Mat Honda Brio yang awalnya dijual Rp 200 ribu, pada ajang GIIAS 2019 menjadi Rp 160 ribu, sampai yang paling mahal, Stylist Running Board Honda HR-V yang harga awalnya mencapai Rp 8 jutaan, setelah diskon menjadi Rp 6.5 juta saja.

Tidak hanya itu, khusus pembelian paket aksesoris Honda Brio dan Honda Accord, konsumen berhak mendapatkan voucher gratis berupa oli HAO E-Pro Gold 4L.

Honda All New Accord

Masih kurang? HPM juga memberikan layanan purna jual terbaik di kelasnya. Setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda berhak mendapatkan gratis biaya jasa untuk perawatan mobil, sampai dengan 50.000km atau 4 tahun jangka waktu, tergantung yang mana yang lebih dulu tercapai.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here