RAJAMOBIL.COM, Tangerang – BMW Group patut berbangga di ajang GIIAS 2019 kali ini. Karena mereka tidak hanya berhasil merevolusi tampilan dari produk paling laris mereka, BMW Seri 3, tetapi juga berhasil memboyong salah satu produk dari MINI dengan balutan perayaan ulang tahun mereka ke-60. Benar, 18 Juli 2019 lalu menjadi hari dimana MINI Indonesia meluncurkan varian Cooper dan Cooper S 60 Years Edition.

Dalam peluncurannya di hari pertama GIIAS 2019, mobil ini tampil bersama dengan MINI 3 Doors yang digunakan pada film “The Italian Job,” dimana MINI tampil pertama kali dalam sebuah film layar lebar, membuatnya lengsung dikenal oleh banyak orang hampir di seluruh dunia.

Kidd Yam sebagai Head of MINI Asia yang turut memberi kata sambutan saat membuka tudung MINI terbaru. Menurutnya, MINI berhasil menulis sejarah di industri otomotif. Terlebih ketika diluncurkannya versi 60 tahun, pabrikan Inggris ini berhasil mempertahankan desain  yang baik dan material berkualitas tinggi.

GIIAS 2019: MINI 60 Years Edition, Tampil Menarik dengan Warna Hijau

“MINI 60 Years Edition memberi penghormatan kepada semua pecinta mobil-mobil Inggris. Mobil ini menciptakan perpaduan sempurna antara tema klasik dan modern. Kami berharap dapat merayakan tahun istimewa ini dengan teman-teman dan penggemar merk kami.” Tutup beliau.

Tetap mempertahankan nuansa klasik khas mobil dari Inggris, Mini Cooper 60 Years Edition tampil dengan balutan warna hijau terang yang sangat apik. Indonesia mendapat stok kurang lebih 60 unit yang dapat dibeli bebas oleh konsumen, baik dalam varian 3 Door maupun 5 Door.

GIIAS 2019: MINI 60 Years Edition, Tampil Menarik dengan Warna Hijau

Untuk harga yang dipasang, MINI Cooper 3 Door 60 Years Edition dilepas di kisaran harga Rp 615 juta, lalu Cooper S 3 Door 60 Years Edition di harga Rp 785 juta, dan yang terakhir, Cooper 5 Door 60 Years Edition dilepas di harga Rp 645 juta. Perlu diketahui, semua harga tersebut berstatus off-the-road, sehingga belum termasuk pajak dan lain sebagiannya.

Memiliki harga yang cukup tinggi, konsumen tidak perlu takut mengenai perawatan. MINI Indonesia memberikan promo menarik dari 18 Juli hingga 31 Agustus 2019. Promo bertajuk “MINI Service+Repair Inclusive” ini memiliki jangka waktu 60 bulan, dimana konsumen berhak mendapatkan pemeriksaan kendaraan, penggantian oli mesin, dan servis filter udara secara gratis.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here