RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Glory i-Auto jadi produk anyar PT Sokonindo Automobile (DFSK). Mobil ini hadir dengan beragam teknologi yang lebih lengkap dan canggih dibanding model-model sebelumnya. Sebut saja seperti I-Talk. Fitur voice commend ini jadi salah satu unggulan yang ada di Glory i-Auto. Lantas apakah produk DFSK lain seperti Glory 580 bisa mengadopsi teknologi i-Talk?

Hal ini dijawab Ricky Humasir Siahaaan, Deputy Product Division Head PT DFSK. Ia menyatakan, untuk upgrade fitur atau teknologi voice commend tidak bisa dilakukan oleh pengguna Glory 580. Hal ini karena perbedaan fitur yang tertanam pada kedua mobil ini.

Baca juga : Punya Andalan Baru, DFSK Perkenalkan Mobil Listrik Glory E3

DFSK Glory i Auto

“Untuk saat ini belum ada opsi untuk perubahan up date. Jadi secara resmi belum bisa bila upgrade teknologi voice commend pada model seperti Glory 580,” terang Ricky saat ditemui dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Ricky menambahkan, setidaknya ada 20 fitur baru yang ditanamkan DFSK di Glory i-Auto. Sehingga secara fitur dan teknologi pada Glory 580 dan i-Auto berbeda. Sedangkan untuk ubahan yang ada pada bagian eksterior, hal itu bisa dilakukan oleh Ricky.

Sebagai informasi, fitur voice command pada Glory 580 i-Auto mampu menerima 59 perintah suara. Untuk mengaktifkan 1 fitur bisa menggunakan lebih dari 1 kode perintah suara. 

Baca juga : Beli DFSK, Bisa Nyicil Hingga Rp 100 ribu per hari

Secara teknologi, kemampuan I-Talk ini dapat mengoperasikan banyak sekali fitur, seperti telepon, Navigasi, MP5 (musik, gambar, video), radio, bluetooth, WIFI, Camera (AVM, Camera Recorder), Windows, Sunroof dan Sunshade, Air Conditioner and Fan Control.

Mobil ini belum secara resmi dipasarkan DFSK. Glory i-Auto kabarnya baru akan dipasarkan pada akhir tahun ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here