GIIAS 2019: Hyundai H-1 Royale Limited Edition, Tampil Lebih Mewah

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menampilkan ragam produk spesial digelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Salah satunya ialah H-1 Royale Limited Edition. Mobil van berbodi bongsor ini hadir dengan tampilan berbeda dengan mobil biasa.

Hal ini karena Hyundai menyematkan bodi kit diberbagai bagian eksterior mobil ini. Penambahan itu terlihat seperti pada bagian window underline chrome molding, front down under bumper with garnish chrome, rear under bumper with side list chrome dan side skirt.

Tidak hanya eksterior, dibagian kabin Hyundai juga turut memberikan perubahan. Seperti dual electric sliding door menawarkan kesan mewah melalui trim aksen kayu serta kemudi berbungkus kulit. Tampilan stylish yang dipadu dengan kapasitas kabin luas, serta kenyamanan di semua baris tempat duduk, membuat Hyundai New H-1 sebagai kendaraan MPV premium untuk keluarga modern dan dinamis.

Mobil ini ditampilkan dan dipasarkan secara spesial oleh Hyundai dalam gelaran GIIAS 2019. Kehadiran H-1 Royale Limited Edition jadi pilihan baru bagi calon konsumen yang mencari mobil berbodi bongsor dan menambah pilihan dari line up H-1 yang terdiri dari varian Elegance, XG dan varian Royale.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here