RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Ada yang menarik dari dari deretan mobil yang dipamerkan Suzuki dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Ya, kehadiran mobil yang telah dimodifikasi menyedot perhatian pengunjung booth Suzuki yang ada di hall 5 ICE, BSD Tangerang. Salah satunya ialah All new Ertiga yang hadir dengan tampilan beda dari model biasa.

Ya, Suzuki menghadirkan Ertiga konsep modifikasi dengan tampilan mewah dan elegan. Mobil ini hadir dengan konsep luxury dengan beberapa ubahan dibagain eksterior. Mobil keluarga ini disematkan aksen silver pada front bumper, front grille upper, side body moulding dan back door garnish.

Rear bumper All New Ertiga Concept juga dirancang dengan garis lekuk yang memberikan kesan semakin berisi serta dilengkapi custom reflector agar memperkuat kesan elegan.

Tampilan mewah All New Ertiga Luxury Concept semakin diperkuat dengan penyematan roda GT GTX Pro dan velg diamond cut sebesar 18 inci yang dilapisi gun metal paint finishing. Tak hanya itu saja, kemewahan desain interior yang berbeda juga ditonjolkan dengan menyematkan center arm rest di barisan kedua serta material kursi yang keseluruhannya terbuat dari kulit.

Head of Product Development 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) empat, Yulius Purwanto menyatakan, kehadiran mobil ini untuk memberikan inspirasi pengguna Ertiga bila ingin merubah tampilan mobilnya.

“Untuk Ertiga ini memang kami buat dengan tampilan yang luxury. Karena sebelumnya sudah ada varian sport, jadi untuk gambaran bagaimana bila Ertiga hadir dengan tampilan luxury dan mewah,” pungkas Yulius.

Kehadiran mobil ini sukses menyedot perhatian pengunjung GIIAS 2019. Nantinya, Suzuki juga akan meminta masukan dari pengunjung terkait bagian mana yang perlu dilakukan pembaruan pada Ertiga agar kelak direalisasi dan dipasarkan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here