RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Hal menarik terjadi di markas PT Toyota Astra Motor (TAM) beberapa hari lalu. Pasalnya, ada kunjungan mendadak dari dua putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka. Keduanya mengunjungi area Test Drive Experience (TDE) Toyota yang ada di Sunter, Jakarta Utara.

Dalam kesempatan ini, baik Kaesang maupun Gibran menjajal produk anyar Toyota, Supra serta beberapa mobil hybrid. Tidak hanya itu, keduanya juga mengunjungi beberapa fasilitas lain seperti ruang makan karyawan (kantin), dan Product Planning and Development (PPD) area.

Baca juga : Toyota Siap tambah Line Up Mobil Listrik di Indonesia

“Kami berterima kasih atas kunjungan dua (2) pengusaha muda dan inspirasional, Mas Gibran dan Mas Kaesang, ke Toyota Indonesia. Dalam kesempatan itu, keduanya juga berkesempatan mencoba produk baru kami ‘Supra’ (Mas Kaesang mengendarai Supra tersebut dan didampingi Mas Gibran),” papar Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto kepada Rajamobil.com.

Fransiscus menambahkan, kunjungan dua putra presiden ini merupakan kunjungan yang umum dilakukan oleh dua pengusaha muda dan inspirational. Menurutnya hal ini kerap dilakukan oleh para pengusaha untuk dapat melihat secara langsung produk maupun lini bisnis perusahaan-perusahaan yang dikunjungi, salah satunya Toyota Indonesia.

Baca juga : Belasan Toyota GR Supra Laris Manis di GIIAS 2019

Sebelumnya, Kaesang kedapatan terlihat mengunjungi booth di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di ICE BSD, pertengahan Juli 2019. Saat ini, Kaesang tampaknya kepincut mobil sport anyar Toyota, Supra.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here