RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Tepat pada perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Wuling Motors (Wuling) menggelar acara bertajuk Wuling Experience Weekend (WEW). Bersama mitra diler, Wuling mempersembahkan beragam aktivitas menarik, seperti festival kuliner, musik, test drive, hingga permainan seru yang berlokasi di Summarecon Mall Bekasi.

“Sebelumnya kami telah menggelar Wuling Experience Weekend di beberapa kota besar yang ada di Indonesia. Antusiasme yang tinggi di kota sebelumnya mendorong kami untuk terus menghadirkan Wuling Experience Weekend dan kini kami hadir di tengan warga Bekasi,” ungkap Ricky Christian, Regional Sales Manager Wuling Motors.

Baca juga : Fitur Pintar Wuling Almaz Sabet Apresiasi Inovasi 2019

Wuling Experience Weekend Bekasi

Lanjutnya, Ricky juga menyampaikan bahwa dalam acara ini pengunjung dapat mengikuti Halo Wuling Challenge, dimana para pengunjung dapat berkompetisi untuk melakukan beragam pengaturan kendaraan melalui teknologi Wuling Indonesian Command (WIND). Teknologi WIND sendiri merupakan voice command pertama di Indonesia yang dapat dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari.

“Dalam acara ini kami juga menghadirkan permainan khas 17-an yang dapat diikuti para pengunjung. Tak hanya itu, Wuling juga memberikan kesempatan untuk memperoleh Lucky Dip dengan hadiah selama kegiatan bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama gelaran ini,” tambah Ricky.

Wuling Experience Weekend Bekasi

Bagi yang masih penasaran dengan varian Wuling, para pengunjung juga berkesempatan untuk menjajal ragam produk Wuling yang tersedia, seperti seri Confero S, Cortez CT, serta varian terbaru Almaz ‘Drive Unlimited Way’ yang kini dilengkapi dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) dan pilihan konfigurasi bangku 7-seater.

Baca juga : Almaz Sukses Dongkrak Penjualan Wuling Motors

SUV terbaru Wuling ini juga memiliki beragam fitur canggih, seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal secara interaktif. WIND diluncurkan untuk dapat membentuk smart ecosystem dalam era kendaraan pintar yang terintegrasi dan terhubung.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here