Mengusung Konsep Baru, Intersport Rangkul Akbar Rais Team Drift

Intersport AR Team

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Memiliki tujuan yang sama, Intersport berkolaborasi dengan Akbar Rais Team Drift (AR Team) dalam menyajikan platform inovatif bagi para pecinta motorsport, khususnya olahraga drift di Tanah Air.

Kesepakatan kerja sama yang diresmikan pada Selasa (27/8/2019) ini, Intersport dan AR Team mengusung misi semakin mempopulerkan olahraga drift di Indonesia lewat program kerja sama, seperti Brand Ambassador Digital Sport, mengikuti kejuaraan drift nasional dan internasional dan mengadakan acara intersport Drift Day.

Baca juga : Daihatsu Gelar Bazaar 2019, Diskon Parts dan Oli Genuine

Intersport AR Team

Kent Rusli, Brand Manager Intersport mengatakan, bahwa Intersport memiliki semangat yang sama dengan AR Team. Karena drifting bukan hanya motorsport namun juga entertainment, oleh karena itu Intersport dan AR Team menyebutnya sebagai Drifttainment.

“Kita memilihi AR Team karena Akbar sendiri sudah bekerja sama dengan kita cukup lama. Saya melihat beliau memiliki spirit dan kita memilki tujuan yang sama dalam memperkenalkan drifting pada masyarakat,” ungkap Kent.

Lanjutnya, Kent mengatakan bahwa olahraga drift merupakan cabang motorsport yang paling banyak penontonnya. Hal tersebut tak lepas dari manuver-manuver yang diciptakan para peserta drift.

Tim yang digawangi Akbar Rais, AR Team berawal dari sebuah pertamanan dan hobi yang sama. AR Team yang beranggotakan Akbar Rais, Aria Ramadhan, Alvito Hardianto dan Danny Ferdito diklaim cocok merepresentasikan intersport yang selama ini menjadi salah satu wadah dalam olah raga drifting di Indonesia.

Baca juga : Mau Mobil Tetap Kinclong Waktu Lebaran? Simak Tips Berikut

Intersport AR Team

Akbar Rais menegaskan, bahwa dirinya ingin ajang drift tidak hanya dikenal sebagai salah satu olahraga motorsport, tapi juga sebagai entertainment yang dapat jadi sebuah hiburan ke masyarakat.

“Kami memperkenalkan proses bagaimana membangun mobil drift, membuat latihan bagi para pemula, experience drifting dengan mengajak orang merasakan sensasi drifting, berkolaborasi dengan artis dan influencer untuk mengenalkan daerah-daerah di Indonesia lewat beragam video drifting, pungkas Akbar Rais.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here