Toyota Supra Tunggangan Paul Walker Bakal Mejeng di Fast and Furious 9

RAJAMOBIL.com, Jakarta – Menurut laporan dari media sosial bahwa tunggangan Paul Walker (almarhum) Toyota Supra kemungkinan bakal tampil kembali di film Fast and Furious 9. Jika benar, tentu saja mobil yang hadir ini adalah generasi terbarunya.

Mobil sport paling ikonik Toyota Supra itu sebelumnya pernah muncul di film Fast and Furious pertama. Mobil tersebut digunakan oleh Brian O’Connor untuk aksi kebut-kebutan di jalan.

Baca Juga : Begini Kira-kira Tampilan Toyota Supra 2018?

Dilaporkan dari Car and Driver, Rabu (28-8-2019), saat itu mobil yang digunakannya ialah Supra MkIV, generasi keempat yang diproduksi pada 1993 sampai akhirnya sempat berenti diproduksi pada 2002.

Kehadiran mobil berkelir oranye itu pertama kali terlihat di lokasi syuting sebuah film Fast and Furious 9. Ini terungkap dari unggahan di akun Instagram @pw40 beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Resmi Meluncur, Harga Toyota Supra Tembus Rp 2 Miliar

Dalam postingan yang diambil dari Ibu Kota Georgia, Tbilisi itu dua unit Toyota Supra A90 berkelir oranye, khas Supra generasi pertama milik O’Connor. Warna itu merupakan hasil modifikasi lantaranya tak memiliki pilihan warna oranye.

Selain Toyota Supra terbaru, film Fast and Furious juga akan menghadirkan Dodge Charger 1970. Muscle car berwarna hitam legam itu nantinya menjadi andalan Dominic Torreto yang diperankan Vin Diesel.

Kabarnya pada seri terbaru itu, film tersebut akan menyajikan lebih banyak aksi kebut-kebutan tidak seperti seri spin-off Hobbs & Shaw.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here