RAJAMOBIL.COM, Jakarta –  Wuling Motors umumkan keikutsertaannya pada gelaran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019 di Balai Kartini pada 4 – 5 September 2019.

Mengusung tema Electric Vehicle for Smart Transportation, Wuling memboyong dua lini produk di segmen kendaraan listrik yakni E200 yang berada di booth dan E100 yang khusus disediakan untuk test drive pengunjung event mobil listrik ini.

Baca juga : Fitur Pintar Wuling Almaz Sabet Apresiasi Inovasi 2019

Dimensi Wuling E200 Mobil Listrik

Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors menyatakan bahwa kehadiran Wuling E200 dan E100 pada ajang IEMS 2019 merupakan bentuk kesiapan Wuling Motors dalam memasuki era elektrifikasi kendaraan di Indonesia. Kedua model ini di negara asalnya sudah dipasarkan dan kini hadir di ajang pameran kendaraan listrik.

“Kedua kendaraan listrik ini akan kami bawa. Bagi pengunjung yang penasaran bisa langsung datang ke Balai Kartini besok untuk test drive Wuling E100, tapi untuk E200 hanya untuk dilihat saja, bukan untuk di test drive,” ungkap Dian.

Wuling E200 Mobil Listrik

Lanjutnya, Dian juga menambahkan selama dua hari, tepatnya di jam 5 sampai 6 sore kita ada program acara, seperti booth event dan virtual simulator. Tanggal 7 kita juga ikut konvoi dari gedung BPPT Jakarta Pusat sampai ke BPPT Serpong dengan Wuling E100 beserta kendaraan listrik lainnya.

Wuling E200 merupakan kendaraan bermotor listrik kedua dari Baojun. Fitur modern turut disematkan pada Wuling E200, seperti keyless entry, start stop button, electric parking brake, konektivitas bluetooth dan WiFi, hingga intelligent auto-driving. Mobil ini juga dibekali tiga mode berkendara yaitu Eco, Normal dan Sport.

Motor Listrik Wuling E200

Untuk ruang pacunya, mobil compact konfigurasi dua penumpang ini didukung motor listrik dengan baterai lithium yang menghasilkan daya maksimal sebesar 29kW dengan torsi puncak mencapai 110Nm. Kedunya mampu menempuh jarak hingga 250 kilometer dalam kondisi baterai penuh dan sanggup dipacu hingga 100 kilometer per jam.

Selain itu, kedua lini produk mobil listrik ini juga didukung fitur keselamatan yang lengkap, seperti electronic stability control, rear parking sensor, parking camera, ISOFIX, SRS airbag, tire pressure monitoring system, hingga sistem deselerasi ABS dan EBD.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here