RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Bertepatan Hari Pelanggan Nasional 2019, PT Pertamina (Persero) menghadirkan momen special bagi pelanggan. Salah satu perusahaan milik Pemerintah ini membagikan diecast Lamborghini, serta tambahan saldo Link Aja senilai Rp100 ribu ke pelanggan setianya.

Keuntungan tersebut diberikan bagi konsumen yang melakukan pengisian bahan bakar berupa Pertamax Series, Dex Series dan Bright Gas. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi ke pelanggan dan juga bertepatan pada momen Hari Pelanggan Nasional hari ini.

Untuk Pertama Kali, Pameran Mobil Listrik Digelar di Indonesia

Menariknya, dalam kesempatan ini General Marketing Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III juga ikut melayani langsung pengisian bahan bakar kepada mobil pelanggan yang hadir, serta pembeli Bright Gas 5.5 kilogram.

Pertamina Bagi Lamborghini

General Manager Marketing Operation Region (MOR) III Pertamina, Tengku Fernanda menyatakan, program ini sebagai wujud apresiasi tinggi bagi konsumen setia di Tanah Air yang telah menerima dan menggunakan produk berkualitas dari Pertamina.

“Hal ini mencerminkan bahwa produk Pertamina dinilai memiliki kualitas sehingga dipercaya oleh masyarakat. Ini merupakan salah satu peran perusahaan, yakni acceptability atau penerimaan produk. Pertamina juga terus mendorong masyarakat agar senantiasa menggunakan BBM dengan kualitas yang lebih baik dan ramah lingkungan,” jelas Tengku Fernanda.

Untuk memperkuat pelayanannya, Pertamina telah menerapkan sistem digital pada SPBU-SPBU di wilayah Jabodetabek. Digitalisasi SPBU dilakukan untuk monitoring data transaksi dan stok SPBU yang lebih real time.

Selain Sienta, Toyota Akan Luncurkan Calya Facelift 2019

Tak hanya itu, apresiasi juga turut diberikan kepada pelanggan Bright Gas. Keberuntungan tersebut jatuh pada Bakmi Ayam Alip, yang memenjadi pelanggan setia Bright Gas sejak tahun 2016.

“Bright Gas menjadi pilihan kami karena ukurannya cukup ekonomis bagi usaha kecil menengah. Mudah dijinjing dan aspek keamanannya terjamin karena memiliki katup pengaman ganda,” ujar Oei Kian Lip, pemilik Bakmi Ayam Alip.

Sebanyak 26 usaha kuliner dan Laundry memperoleh plakat, serta pengisian ulang Bright Gas gratis selama satu tahun. Pertamina juga memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya di 14 Kota yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here