RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Produk sport utility vehicle (SUV) anyar Peugeot di Indonesia, 3008 raih penghargaan dari salah satu media nasional. Mobil ini mengantongi gelar sebagai produk SUV premium terbaik.

SUV tangguh premium mampu menyita perhatian publik sejak
kehadirannya di Indonesia tahun lalu, tepatnya 28 Maret 2018
silam. Desain apik dengan didukung dengan fitur berteknologi, SUV 5-seater asal Perancis ini mampu memberikan impresi dan penilaian yang apik sepanjang kehadirannya.

Fitur Lebih Lengkap, New Peugeot 5008 SUV Resmi Meluncur

Peugeot 3008 Interior

“Kami pikir Peugeot 3008 cukup berani menampilkan desain
yang out of box khas Perancis. Selain itu New 3008 juga memiliki handling dan suspensi yang mantap.. Performanya bisa diandalkan dengan banderol cukup kompetitif menjadi poin begitu menggoda konsumen di Indonesia. Kami pun sepakat mendapuknya sebagai salah satu peraih Carvaganza Editor Choice 2019,” ujar Munawar Chalil, publisher PT Ekuator Media Vaganza, punggawa Carvaganza dan Motovaganza.

“Terima kasih atas penghargaan ini. Semoga memberi semangat
kepada tim kami untuk terus menghadirkan produk yang terbaik
dan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia,” ungkap Rokky Irvayandi, selaku Chief Executive Astra Peugeot.

Penghargaan ini diberikan saat penyelenggaraan Indonesia
Autovaganza 2019 di Q Big, Serpong, Tangerang selama 2 hari
mulai dari tanggal 7 hingga 8 September 2019. Kali ketiga event ini digelar oleh PT Ekuator Media Vaganza yang juga
menjadi publisher media, Carvaganza dan Motovaganza.

Peugeot Pulsion 125 Skutik Berbadan Bongsor

Peugeot 3008

Sebagai informasi, Peugeot 3008 dipasarkan dengan bandrol Rp 600 jutaan. Mobil ini hadir dengan lima pilihan warna, Pearlescent White, Nimbus Grey, Metallic Copper, Nera Black dan Ultimate Red. Sedangkan untuk spesifikasinya, Peugeot 3008 hadir dengan konsep dashboard berkonsep i-Cockpit.

Dengan mengusung ini, Peugeot 3008 dibenamkan fitur bernama Peugeot i-Cockpit Amplify untuk memanjakan semua indra yang berhubungan dengan mobil. Untuk sistem hiburan terpusar pada layar sentuh berukuran 8 inci yang sudah terkoneksi dengan beragam fitur didalamnya.

Sedangkan untuk mesinnya, pabrikan asal Perancis ini menggunakan mesin dengan kode EP6FDTM 4-silinder 1,6-liter turbocharged dengan tenaga 165 hp dan torsi 240 Nm. Penyaluran tenaga ditransfer transmisi otomatis 6-speed menuju roda depan (FWD).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here