RAJAMOBIL.COM, Makassar – Wuling Motors kembali berpartisipasi pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2019. Mengusung tema World of Wuling, pabrikan otomotif asal negeri tirai bambu ini bekerja sama dengan Kumala Group selaku mitra dealer menghadirkan penawaran kredit kendaraan dengan uang muka fleksibel yang bisa diangsur dan cicilan 0 persen.

Selain itu, pengunjung yang datang ke booth A seluas 208 meter persegi di Celebes Convention Center dapat berkesempatan memenangkan hadiah berupa voucher bensin, smartphone, tas eksklusif, premium leather bag, hingga gadget dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Buktikan Ketangguhannya, Wuling E100 Tempuh Jarak 40 Kilometer

Promo Wuling GIIAS Makassar 2019

Direktur Sales Kumala Group, Stanislaus Sutandy mengatakan bahwa dalam keikutsertaan Wuling kali ini menghadirkan penawaran khusus bagi pengunjung GIIAS Makassar. Selama pameran berlangsung, kami juga menghadirkan tiga unit display yang terdiri dari Almaz, Cortez CT dan Confero S.

“Bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara bersama produk Wuling, kami menyediakan dua unit test drive, yaitu Cortez CT dan Almaz. Dalam kesempatan ini kami juga mendapatkan diri ke pelanggan lewat Halo Wuling Challenge lewat fitur WIND yang berhadiah smartwatch, lomba selfie bersama keluarga dan lomba mewarnai anak dengan total hadiah jutaan rupiah,” ungkap Sutandy.

Wuling Indonesian Command (WIND), merupakan fitur voice command pertama di Indonesia yang dapat dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari.

Fitur WIND Wuling Almaz

Almaz Sukses Jadi Tulang Punggung Penjualan Wuling di Indonesia

Teknologi ini memungkinkan pengguna dalam menyalakan, mematikan atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan hanya dengan perintah suara, tanpa harus menyentuhnya. Seperti menyalakan pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi, memperbesar atau mengecilkan volume serta menayakan tanggal dan waktu saat ini.

“Sejalan dengan semangat Drive For A Better Life, kami akan terus bertumbuh dan melangkah bersama dengan mitra dealer Kumala Group dalam hal memberikan produk yang sesuai kebutuhan pelanggan dan kemudahan dalam mengakses layanan purna jual Wuling khususnya di wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya,” terang Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here