Toyota Astra Motor (TAM)

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Meninggalnya Presiden ke-3 Indonesia BJ Habibie menyisahkan duka yang mendalam bagi segenap bangsa Indonesia, termasuk PT Toyota Astra Motor (TAM) yang juga turut berduka cita.

Menurut Toyota, Habibie merupakan salah satu Presiden yang mempunyai background enginering. Sehingga pria kelahiran Parepare itu merupakan seseorang yang unik dan juga menginspirasi.

“Pak Habibie pastinya salah satu ikon, legend di Indonesia. Presiden dengan background engineers. Jadi suatu hal yang unik dan menjadi inspirasi kita semua,” ujar Direktur Pemasaran PT TAM Anton Jimmi di Jakarta, Kamis (12/9).

Tampil Lebih Mewah, All New Toyota Corolla Altis Resmi Meluncur

Anton mengatakan, pak Habibie menjadi seorang yang menginspirasi banyak orang khususnya anak-anak muda untuk mencintai ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Pak Habibie dulu kan salah satu perancang dan juga penggagas ide untuk pesawat, mobil nasional jadi kita sangat respect beliau dan turut berduka,” imbuhnya.

Dengan tidak adanya pria kelahiran Parepare itu, Jimmi berharap agar generasi muda untuk ke depannya bisa mengambil hikmahnya dan dapat berkontribusi terhadap negara.

Berikut Perubahan Toyota Calya Facelift 2019, Makin Mirip Avanza

“Mudah-mudahan ke depannya, generasi muda juga bisa dapat mengambil hikmah, belajar, dan bisa berkontribusi terhadap negara seperti beliau,” pungkas Jimmi.

Seperti diketahui, BJ Habibie meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, pada Rabu pukul 18.05 WIB. Beliau dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Blok M, slot 120 sampai 121.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here