RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan New Calya di pasar otomotif tanah air. Mobil di segmen Low Cost Green Car (LCGC) dengan kapasitas tujuh penumpang ini mendapat beberapa pembaruan, seperti pada bagian eksterior, interior dan beberapa fitur baru yang ditambah oleh Toyota.

Ubahan yang dilakukan Toyota membuat tampilan pesaing Datsun Go+ Panca ini terlihat lebih sporty. Bagaimana tidak, pembaruan yang diwujudkan tersebut didukung dengan kehadiran fitur-fitur terbaru seperti, New LED Headlamp, New Retractable Outer Mirror (tipe G), New Front Grille Design with Dark Chrome Element, New Dark Chrome Element pada backdoor garnish, serta New Alloy Wheel Design.

Punya Teknologi dan Fitur Baru, Berikut Spesifikasi All New Corolla Altis

New Toyota Calya
New Toyota Calya

“Calya merupakan produk yang penting di Indonesia karena membantu meningkatkan penjualan produk mobil Toyota. Mobil ini memberikan dampak yang cukup besar di segmen MPV (Multi Purpose Vehicle) dengan penjualan yang terbilang besar,” papar Anton Jimmi, Dirrektur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM).

Pada bagian interior, Toyota menghadirkan desain kabin yang lebih nyaman. Hal itu berkat implementasi perubahan yang membuat mobil ini memiliki interior yang lebih lapang.

Selain itu, New Calya juga dilengkapi dengan fitur lainnya antara lain, New Touchscreen Head Unit (tipe G), New Audio Steering Switch (tipe G), New Under Seat Compartment Tray (tipe G A/T), Illumination on A/T Indicator (tipe G A/T), Driver Seat Back Pocket (tipe G), serta Front Console Box (tipe G).

Toyota Luncurkan Sienta Terbaru Tanpa Euforia

Toyota Calya Facelift 2019
Perubahan New Toyota Calya

Kehadiran mobil ini jadi salah satu produk yang telah diluncurkan Toyota sepanjang tahun ini. Pabrikan mobil asal Jepang ini menyatakan masih mempersiapkan produk anyar yang akan mereka luncurkan hingga akhir tahun mendatang.

Toyota juga menghadirkan warna baru pada Calya facelift ini, yaitu Bronze Mica Metallic dan Silver Metallic dengan kode warna baru. Jika tertarik, model terbaru ini sudah ada di seluruh dealer Toyota dan pengiriman ke konsumen akan dimulai pada tanggal 16 September 2019.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here