RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Untuk menarik minat calon konsumen, beragam program dihadirkan pabrikan mobil. Salah satunya seperti yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Agar dapat meningkatkan penjualannya, pabrikan mobil berlogo S ini menggelar program menarik untuk setiap pembelian mobil mereka di bulan September 2019.

Bagaimana tidak menarik, calon pembeli berkesempatan mendapatkan satu unit sepeda motor setiap membeli produk tertentu Suzuki. Seperti pembelian All new Suzuki Ertiga. Konsumen yang melakukan pembelian produk low Multi Purpose Vehicle (MPV) tersebut di bulan ini, berkesempatan mendapatkan motor Suzuki GSX150 Bandit.

Suzuki Hadirkan Layanan Servis Gratis Bagi Pelanggan, Mau?

Bahkan tidak hanya itu, calon konsumen juga berkesempatan mengikuti undian berhadian Suzuki Jimny. Program bertajuk Midyear Festival Semarak September Ceria ini memang dihadirkan Suzuki untuk memberikan berbagai penawaran menarik untuk pelanggan.

Sedangkan untuk pembelian produk unggulan Suzuki lainnya, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone hingga sepeda motor. Tidak hanya itu, program Pasar Panen Besar New Carry juga masih berlangsung. Khusus bagi pembeli New Carry Pick Up, konsumen akan mendapat hadiah langsung satu unit sepeda.

motor All New Satria F150. Selain itu, Suzuki juga memberikan gratis oli mesin dan jasa servis hingga 50.000 km bagi pelanggan yang membeli New Carry Pick Up selama periode promo. Tentunya seluruh program promo yang ditawarkan ini berlansung pada periode promo dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sebagai informasi, melalui program serupa, penjualan Suzuki hampir menembus angka 10 ribu unit bulan lalu. Pada Agustus 2019, Suzuki mampu memasarkan 9.114 di tanah air. Produk terlarisnya ialah Carry dan juga Ertiga.

Suzuki Umumkan Stop Untuk Jualan Baleno dan Celerio

Seluruh produk lokal Suzuki, yaitu Carry, All New Ertiga, Karimun Wagon R, dan APV berkontribusi sebesar 87 persen terhadap total penjualan. New Carry memimpin penjualan Suzuki dengan kontribusi sebesar 54%.

Penjualan ritel New Carry juga meningkat sebesar 6,8% dibandingkan bulan sebelumnya, dengan capaian penjualan sebanyak 4.931 unit pada Agustus 2019. Raihan ini kembali menjadikan New Carry sebagai Rajanya Pick Up di Indonesia dengan menguasai 59,6% pasar kendaraan niaga ringan.

All New Ertiga menjadi kontributor terbesar kedua terhadap total penjualan Suzuki Agustus 2019, dengan kontribusi sebesar 23,4 persen dan penjualan ritel sebanyak 2.134 unit. Tak hanya itu, Ertiga juga memperoleh market share sebesar 11,3 persen di segmen low multipurpose vehicle.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here