RAJAMOBIL.COM, Jakarta – BMW Astra bekerjasama dengan PT BRI Multifinance Indonesia yang dikenal dengan BRI Finance memberikan jaminan bagi calon konsumen yang ingin membeli produk Seri-3. Ya, perusahaan dibawah naungan Astra ini menghadirkan program jaminan beli kembali (buy back guarantee) untuk pembelian 320i Sport Shadow Edition.

Bahkan tidak hanya itu, dengan menggunakan layanan pembiayaan BRI Finance, setiap pembelian sedan sport konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan manfaat beli satu dapat dua.

Wuling Punya Promo Uang Muka Fleksibel dan Cicilan 0 Persen, Tertarik?

BMW 320i Sport Shadow Edition

“Kerjasama antara BRI Finance dengan BMW Astra dilatarbelakangi oleh menariknya pasar otomotif khususnya untuk pengaluran pembiayaan secaa kredit. Pertumbuhan penjualan kendaraan bermotor roda empat diproyeksikan menigkat 5,07 persen di semester kedua tahun ini,” papar Handayatni Ariefiani Harjanti, Direktur Bisnis BRI Finance.

Sementara itu, Fredy Handjaja, Chief Executive BMW Astra menjelaskan pelanggan yang akan melakukan pembelian unit BMW 320i Sport Shadow Edition saat ini, program tersebut masih dapat digunakan hingga satu tahun ke depan. Kemudian di tahun selanjutnya dapat ditukar dengan All New BMW 320i.

Wow, Beli Mobil Honda dengan DP Rendah Bisa Bawa Pulang Motor

“Dengan program ini pelanggan memiliki kesempatan untuk mencoba mobil baru dengan warna suka-suka tanpa perlu khawatir nilai jual kembali. Ini karena semua warna apapun pasti akan diterima oleh BMW Astra Used Car,” tambah Fredy.

Program jaminan beli kembali ini bisa didapatkan di seluruh jaringan BRI Finance dan BMW Astra di seluruh Indonesia. Setiap pembelian BMW di Astra juga akan mendapatkan tiga tahun garansi, tiga tahun perlindungan ban, lima tahun servis berkala dan lima tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan jalan raya 24 jam.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here