RAJAMOBIL.COM, Jakarta- Pengguna Toyota Corrola Altis yang tergabung dalam Altis Indonesia Community (Altic) kembali kampanyekan program keselamatan berkendara Altic Left Lane Campaign yang dikemas dalam acara Grand Touring Semarang, Jawa Tengah.

Kegiatan grand touring itu diikuti oleh 235 peserta dalam rangkaian konvoi 95 mobil Corolla Altis yang berasal dari wilayah Jabodetabek, Banten, Bandung, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur dan Bali. Grand Touring ini juga merupakan bentuk dukungan ALTIC atas himbauan Dirlantas Polda Metro Jaya yang mengajak generasi millennial untuk mengutamakan keselamatan dan cinta tertib berlalu lintas melalui program Millennial Road Safety Festival.

Punya Teknologi dan Fitur Baru, Berikut Spesifikasi All New Corolla Altis

Altis Indonesia Community (Altic)
Altis Indonesia Community (Altic)

Program Altic Left Lane Campaign kembali mensosialisasikan dan mengedukasi para pengguna jalan tol, khususnya pengguna Tol Trans Jawa agar selalu menggunakan lajur kiri, sedangkan lajur kanan khusus untuk mendahului. Ketidak disiplinan pengendara pengguna jalan tol ironisnya memiliki statististik yang cukup tinggi sebagai penyebab kecelakaan di tol.

Kampanye Program Altic Left Lane Campaign ini juga dikolaborasikan dengan kegiatan Community Social Responsibility Altic dengan melakukan restocking benih ikan Nila di Danau Rawapening Jawa Tengah.

Altis Indonesia Community (Altic)
Altis Indonesia Community (Altic)

3 Tahun Dipasarkan, Populasi Toyota Calya Tembus Ratusan Ribu Unit

“CSR ini juga dalam rangka mendukung Program Pemulihan 15 Danau Prioritas Nasional yang dicanangkan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dalam pengelolaan danau berkelanjutan. Program kampanye Left Lane Campaign dan CSR ini adalah bentuk nyata kepedulian ALTIC dalam mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas serta tindak nyata terhadap pelestarian lingkungan. Mulai dari jalan tol, hingga ke danau,” kata Ketua Umum ALTIC Chairul Fahry.

Sebagai salah satu member Toyota Owner Club (TOC), Altis terus mensosialisasikan program-program sosialnya. “Melalui dua kegiatan ini, besar harapan kami agar masyarakat bisa semakin meningkat kesadarannya dalam tertib berkendara di jalan tol serta menjaga dan melestarikan lingkungan. Karena keselamatan dalam berkendara dan melestarikan lingkungan adalah tanggungjawab kita semua & bisa dimulai oleh siapapun, kapanpun dan bukan hal yang mustahil. Start your impossible!” kata Chairul Fahry.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here