RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) resmi meluncurkan Mercedes-Benz Axor 2528 CH di JIExpo, Kemayoran. Varian yang menjadi andalan dari pabrikan otomotif asal Jerman ini akan mengakomodir kebutuhan konsumen di sektor pertambangan dan off-road.

President Director of DCVI Jung Woo Park mengatakan berbekal pengalaman Mercedes-Benz selama 120 tahun menjadi pemimpin global dalam hal inovasi sistem keamanan dan efisiensi kendaraan yang sedang berlangsung niaga, Mercedes-Benz Axor telah menjadi truk berat unggulan Mercedes-Benz di Indonesia.  

Mercedes-Benz E-Class Kedatangan Mesin Baru, Lebih Bertenaga

“Hanya dalam tiga tahun setelah peluncurannya, seri Axor telah banyak digunakan dan diapresiasi oleh pelanggan kami dari berbagai industri. Pengembangan Axor 2528 CH didukung oleh keahlian Mercedes-Benz dalam mengidentifikasi kesempatan untuk penyempurnaan dan mengembangkan fitur-fitur unggul sebagai jawaban dari kebutuhan pasar,” katanya.

Mercedes-Benz Axor 2528 CH
Mercedes-Benz Axor 2528 CH

Mercedes-Benz Axor 2528 CH merupakan sebuah truk yang memliki kapasitas dan performa yang baik. Dengan kedua kategori tersebut dapat menjadi pilihan terbaik bagi pelanggan yang ingin kendaraan besar bertenaga mumpuni.

Mercedes_Benz Axor 2528 CH dibekali dengan mesin OM 906 LA, 6 silinder yang sudah terbukti pada truk tersebut. Mercedes-Benz Axor 2528 CH juga dilengkapi dengan roda tube- type 18 PR dengan mining lug, sumbu belakang dengan tambahan hub reduction, serta daun suspensi belakang yang lebih tebal untuk penggunaan off-road seperti operasi di pertambangan.

Mitsubishi Fuso Luncurkan Enam Varian Baru Fighter

Selain itu, Mercedes-Benz Axor 2528 CH juga dilengkapi dengan air conditioner, power window, central lock, lampu rotasi (beacon lamp), dan sakelar pemutus baterai yang membedakannya dengan truk off-road lainnya.

“Kami berusaha melengkapi line-up Mercedes-Benz Axor untuk penggunaan off-road, terutama untuk sektor pertambangan. Truk ini juga bisa menyesuaikan berbagai fitur dan spesifikasi yang sesuai dengan karakteristik lingkungan di Indonesia,” imbunya.

Untuk mengoptimalkan segala keunggulan, DCVI juga berkomitmen menyediakan pelayanan terbaik bagi para pelanggan mulai dari program pelayanan pelanggan, ketersediaan suku cadang, flying doctor, dan pelatihan teknis bagi para teknisi.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here