RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Ragam cara dilakukan pelaku bisnis untuk memanjakan konsumennya. Seperti yang dilakukan BMW Astra. Hari ini, Selasa (24/9), BMW Astra meluncurkan empat layanan baru untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan. Empat layanan yang BMW Astra hadirkan adalah penerimaan servis mobil 24 jam, fast lane service, pick-up and delivery service dan shuttle service.

Dikatakan Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja, kehadiran empat layanan baru ini guna memanjakan para konsumen setia mereka. Selain itu, layanan ini juga jadi inovasi yang dihadirkan guna memudahkan konsumen dalam melakukan servis kendaraan BMW mereka.

BMW Astra Hadirkan Program Jaminan Beli Kembali Khusus Produk 320i

BMW Astra Pluit
Chief Executive BMW Astra, Fredy Handjaja

“Pelanggan mobil premium seperti BMW umumnya memiliki jadwal yang padat, untuk itu kami sediakan empat layanan baru untuk memudahkan pelanggan melakukan servis di BMW Astra. Pelanggan yang tidak sempat membawa mobilnya ke bengkel, dengan pick-up and delivery service tim BMW Astra akan jemput mobil dari tempat pelanggan dan mengantarkannya kembali setelah selesai servis. Pelanggan yang ingin membawa sendiri mobilnya ke bengkel di luar jam operasional bengkel kini dimudahkan dengan penerimaan servis 24 jam,” ungkap Fredy.

Ia menambahkan, untuk pelanggan yang ingin melakukan servis cepat, BMW Astra sediakan fast lane service dengan melakukan penjadwalan atau booking service terlebih dulu di bmw.astra.co.id. Nantinya mobil yang telah di servis akan kembali siap dalam 90 menit. Pihaknya juga menyediakan shuttle service bagi pelanggan yang ingin kembali ke rumah maupun kantor dari bengkel setelah mengantarkan mobil ke bengkel.

Fasilitas Layanan Fast Lane Service (90 Menit) BMW Astra Pluit

Beri Pengalaman Baru Bagi Pelanggan, BMW Astra Luncurkan ‘Joy Experience’

Seluruh layanan yang disediakan BMW Astra juga tersedia di seluruh jaringan bengkel BMW Astra di Indonesia untuk pelanggan BMW Astra, BMW Astra Used Car dan seluruh pengguna mobil BMW.

“Sebagai diler BMW terbesar di Indonesia dan pernah mendapatkan penghargaan dalam hal kepuasan pelanggan di regional, BMW Astra selalu melakukan inovasi terutama dalam hal pelayanan untuk semakin memudahkan pelanggan dalam segala urusan menyangkut Beli, Service dan Jual BMW,” pungkas Fredy.

Sebagai informasi, BMW Astra merupakan main dealer yang berada di bawah PT BMW Indonesia. Saat ini, BMW Astra telah memiliki beberapa jaringan seperti di Jakarta, Semarang, Tangerang, Surabaya, Denpasar serta beberapa kota besar lain.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here