RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) diganjar penghargaan pemberi layanan servis terbaik di Indonesia di antara brand mass-market lainnya. Penghargaan ini di diberikan berdasarkan studi yang dilakukan J.D Power.

Gelar yang sebelumnya juga telah diraih tahun lalu ini didapat dari hasil studi terhadap 2.786 responden pemilik kendaraan. Para pemilik kendaraan itu melakukan pembelian dan servis kendaraan di dealer pada periode Februari hingga Juni 2019. Sementara untuk servis, dilakukan pada periode Februari 2018 hingga Juni 2018.

Naoya Nakamura, Presiden Direcor PT MMKSI menyatakan, penghargaan yang diraih dalam dua tahun berturut-turut ini merupakan dorongan pihaknya untuk terus berkembang dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen.

Fasilitas workshop Mitsubishi Setiakawan Menara Motor, Cilegon

“Kepuasan pelanggan merupakan hal terpenting bagi kami. Sedangkan bagi konsumen, produk dan kualitas servis merupakan yang utama. Maka dari itu kami terfokus melihat ketertarikan dan kebutuhan konsumen serta bagaimana cara untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ungkap Nakamura.

Nakamura menambahkan, pihaknya akan terus berusaha menghadirkan produk serta layanan untuk meningkatkan kualitas hidup.

Mitsubishi Motors meraih peringkat tertinggi diantara brand otomotif lainnya. Brand berlogo tiga berlian ini mendapatkan skor 819 poin, angka ini tidak banya sekedar skor tertinggi yang pernah diraih Mitsubishi, tetapi juga secara mass market.

Terdapat lima faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan ketika melakukan perbaikan kendaraan di dealer, yaitu kualitas servis, inisiasi servis, pengambilan kendaraan yang telah di-servis, servis advisor dan fasilitas servis. Kepuasan pelanggan diukur pada skala 1.000 poin dengan skor yang lebih tinggi menunjukan kepuasan yang tinggi.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here