RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Untuk dapat menjaring calon konsumen lebih banyak, MINI Indonesia menghadirkan layanan penjualan di pusat perbelanjaan di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK).

Penjualan dalam bentuk pop-up store ini didesain dalam bentuk konsep kreatif, serta berlokasi strategis, yakni di lantai dasar unit B6 @PIK Avenue dan memiliki area seluas 88,56 meter persegi hadirkan 2 unit display MINI model terbaru dan juga MINI original lifestyle collection terkini.

Dalam keterangan tertulisnya, Kidd Yam, Head of MINI Asia menyatakan pembukaan cabang terbaru yang dikelola oleh PT Plaza Auto Raya – Plaza MINI guna memperkenalkan pengunjung @PIK Avenue ke gaya hidup khas MINI yang unik. Lokasi yang dipilih juga dianggap potensial untuk menjaring calon konsumen pabrikan mobil asal Inggris tersebut.

50 Titik Layanan Flight Servis DFSK Siap Layani Daerah Ini

Plaza Mini PIK

“MINI berharap dapat menginspirasi pengunjung bahwa MINI bukan hanya merupakan sebuah kendaraan, namun sebuah gaya
hidup yang ikonik. MINI juga tawarkan lini terbaru kendaraan MINI, aksesoris dan MINI Lifestyle Collection dengan berbagai penawaran khusus untuk dinikmati,” ujar Kidd Yam, Head of MINI Asia.

Pop-up store ini didesain dengan konsep kreatif dan sesuai dengan standar global MINI. Plaza MINI @PIK Avenue mengundang fans MINI untuk menjelajahi pop-up store dan melihat rangkaian lengkap koleksi original MINI Lifestyle terbaru dengan konsep butik yang nyaman, staf ramah dan informasi lengkap seputar MINI.

“Plaza MINI berkomitmen untuk memberikan pengalaman dan program terbaik kepada para penggemar MINI yang jumlahnya terus berkembang, baik di Jakarta maupun area sekitarnya. Setelah showroom kami di area Gading Serpong berdiri kurang lebih setahun ini dan meraih sukses, kini kami siap perluas untuk market yang sangat menjanjikan untuk brand MINI – Jakarta Utara. Kami tentunya siap untuk memenuhi kebutuhan akan model dan penawaran terbaru. MINI consultants kami juga telah dilatih dan siap untuk melayani pelanggan di Plaza MINI @ PIK Avenue,” kata Robert Wardhana, Chairman PT Plaza Auto Raya – Plaza MINI.

Toyota Auto2000 Hadirkan Promo Menarik, Mulai Dari DP Ringan Hingga Bunga Rendah

MINI dikenal dengan desain ikonik dan penampilannya yang khas, seluruh nilai ini dipamerkan di Plaza MINI @PIK Avenue. Wujud brand MINI dirangkum oleh desain yang menggabungkan dinding bata berwana putih dengan sentuhan elemen alami, menciptakan penampilan kontemporer yang simpel tetapi penuh gaya.

Plaza Mini PIK

“Setelah mempertimbangkan dengan cermat, konsep desain ini dipilih karena pop-up store ini memamerkan kendaraan MINI terbaru serta koleksi MINI Lifestyle yang memiliki tema warna cerah dan alami. MINI tidak pernah terpengaruh oleh tren atau mode-mode sesaat. Sebaliknya, MINI mewakili gaya hidup individualistis dan kosmopolitan yang berdiri dengan caranya sendiri,” tambah Kidd.

Wuling Punya Promo Uang Muka Fleksibel dan Cicilan 0 Persen, Tertarik?

Lebih istimewa lagi, pada tahun anniversary yang bersejarah ini, MINI cerminkan inspirasi selama enam dekade dengan menghadirkan 50 karya desain sesuai dengan karakter brandnya yang ikonik.

Terinspirasi oleh masa balap MINI – dan terutama warna British Racing Green yang sangat ikonik – MINI 60 Years Lifestyle Collection tawarkan rangkaian pakaian, aksesoris, tas dan koper yang baru untuk wanita, pria, dan anak-anak, semuanya tersedia di Plaza MINI @PIK Avenue.

Bagaimana apakah tertarik untuk menjadikan salah satu produk dari
Plaza Mini Cooper ini menjadi koleksi di rumah ? Segera kunjungi gerainya di Plaza MINI @PIK Avenue.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here