RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sebuah dealer kendaraan mewah high-end yang berbasis di Jakarta Selatan, TDA Luxury Toys meluncurkan program loyalitas pelanggan baru. Bekerja sama dengan Singapore Airlines, pelanggan TDA akan mendapatkan tambahan jarak tempuh Krisflyer dari transaksi yang dilakukan.

KrisFlyer Miles adalah jenis poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai barang dan layanan, seperti tiket penerbangan, merchandise, serta akomodasi di berbagai hotel mewah yang bermitra dengan Singapore Airlines. 

TDA Luxury Toys Resmikan Dealer Mobil Mewah di Jakarta

Program Baru TDA Luxury Toys

Cara mengikutinya cukup mudah, nantinya poin KrisFlyer yang didistribusikan oleh TDA Luxury Toys akan bervariasi tergantung dari transaksi jual beli si pelanggan. Setelah menyelesaikan transaksi dengan dealer, pelanggan akan diminta nomor Krisflyer mereka, untuk menambahkan miles ke akun Krisflyer pelanggan. 

Jika pelanggan tidak memiliki akun Krisflyer, mereka akan diminta untuk mengunduh aplikasi Krisflyer dan mendaftarkan akun sebagai member. Setelah mendaftarkan diri, tim TDA Luxury Toys akan meminta nomor anggota Krisflyer yang baru dibuat untuk memasukkan miles ke akun Krisflyer. 

Beli Bensin Shell dapat ‘Ferrari’, Begini Caranya

Program Baru TDA Luxury Toys

Pelanggan TDA Luxury Toys akan mendapat informasi sepenuhnya dari tim penjualan mereka untuk pertanyaan lebih lanjut tentang program loyalitas baru ini. Program loyalitas pelanggan akan diluncurkan pada awal Oktober 2019. 

Tentang Krisflyer 

KrisFlyer adalah program frequent-flyer Singapore Airlines Group. Anggota KrisFlyer dapat memperoleh miles saat mereka bepergian dengan Singapore Airlines, SilkAir atau Scoot serta lebih dari 30 maskapai mitra lainnya. 

Mengenal Mobil Balap Ferrari 488 GT3 yang Akan Digunakan Rio Haryanto Musim Ini

KrisFlyer juga berkolaborasi secara luas dengan lebih dari 200 mitra non-maskapai penerbangan di seluruh dunia mulai dari bank hingga hotel, layanan perjalanan, dan ritel, sehingga anggota dapat terus mendapatkan miles untuk hadiah bahkan ketika mereka tidak terbang. 

Anggota KrisFlyer dapat menebus miles mereka untuk penerbangan di lebih dari 30 maskapai kelas dunia ke lebih dari 1.000 tujuan. Jarak tempuh KrisFlyer juga dapat ditebus untuk peningkatan penerbangan di Singapore Airlines, dan SilkAir, maskapai regional Singapore Airlines. 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here