RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Kawasan Puncak, Bogor masih jadi salah satu primadona wisata untuk menghabiskan akhir pekan bagi masyarakat Jabodetabek.

Hal ini membuat jalan menuju wilayah yang berbatasan dengan Cianjur ini kerap mengalami kemacetan hingga berkilo-kilometer. Ketidakadaan transportasi massal yang memadai dan nyaman membuat kebanyakan masyarakat menggunakan kendaraan pribadinya menuju kawasan Puncak.

Blue Bird, Taksi Pertama Gunakan Mobil Listrik di Indonesia

Dengan alasan itu Bigbird, layanan shuttle bis dari PT Blue Bird Tbk, meluncurkan rute wisata terbarunya dengan tujuan Taman Safari Indonesia. Peluncuran rute baru ini merupakan bagian dari komitmen Bigbird untuk memperluas jangkauan layanan dari program “Bigbird Jalan-Jalan”.

Bigbird Armada Jakarta - Puncak

Ini merupakan program yang menawarkan jasa layanan transportasi aman, nyaman dan terpercaya dengan harga terjangkau kepada masyarakat yang ingin bepergian ke tempat-tempat wisata.

Selain itu, peluncuran rute baru menuju kawasan Puncak ini juga menjadi bagian dari sinergi Bigbird dengan kampanye dari Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek yang mengajak masyarakat untuk memanfaatkan angkutan umum massal dalam bepergian menuju titik wisata

Mau Naik Taksi Listrik Blue Bird? Segini Tarif Argonya

Peresmian angkutan massal ini dilakukan pada akhir pekan lalu. Diharapkan, dengan adanya layanan ini, masyarakat dapat berubah, dari menggunakan kendaraan pribadi ke transportasi massal.

“Kami antusias untuk bisa memperluas jangkauan rute di program Bigbird, yang mana kesempatan kali ini adalah Taman Safari Indonesia. Dengan popularitas Taman Safari Indonesia dan lokasi wisata di sekitarnya, serta potensi yang dimiliki oleh program Bigbird Jalan-Jalan, kami yakin pembukaan rute Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan menuju Taman Safari Indonesia, Kabupaten Bogor ini akan mendapatkan respon positif dari masyarakat luas,” ujar Sigit Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk.

Dengan titik pemberangkatan dari Pasaraya Blok M, masyarakat cukup dengan membayar tarif sebesar Rp 400.000,- maka akan mendapatkan tiket perjalanan pulang pergi (PP) bersama layanan Bigbird, tiket masuk Taman Safari dan House Panda Safari, makanan ringan serta paket asuransi Jasa Raharja. Layanan rute ini beroperasi setiap hari Sabtu dan Minggu, dengan titik pemberangkatan dari Pasaraya Blok M pada pukul 06.00 WIB.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here