RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Garuda Mataram Motor menggelar seremoni penyerahan 5 unit Volkswagen Tiguan Allspace produksi lokal ke lima konsumen pertamanya, Rabu (2/10).

Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat bangga akan keberhasilan tenaga kerja Indonesia yang memproduksi Tiguan Allspace yang merupakan Compact SUV unggulan Volkswagen.

Volkswagen Tiguan Allspace Curi Hati Keluarga Indonesia

VW Tiguan Allspace

“Pada hari ini dengan sangat bangga kami menyerahkan lima unit pertama VW Tiguan Allspace kepada lima pembeli pertama di Indonesia. VW Tiguan Allspace ini merupakan hasil karya tenaga kerja Indonesia dengan kualitas tinggi sesuai standard Volkswagen Jerman. Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen Volkswagen di Indonesia yang sudah mempercayai produk hasil dalam negeri dengan kualitas internasional,” ungkap Andrew.

Lanjutnya, Andrew menyampaikan bahwa pihaknya sengaja memproduksi Volkswagen di Indonesia sehingga lebih banyak orang dapat memiliki mobil Volkswagen. Karena dengan diproduksi di Indonesia harga menjadi lebih kompetitif.

Audi Q8 Mampu Menjelajah Dalam Kondisi Mesin Mati

Brand otomotif asal Jerman ini memiliki sejarah yang cukup panjang di pasar Tanah Air. Terbukti munculnya para komunitas pecinta Volkswagen, serta berkembangnya konsumen baru yang menunjukkan ketertarikannya pada brand ini.

VW Tiguan Allspace

Berbagai upaya dilakukan PT Garuda Mataram Motor untuk terus mengembangkan merek VW di Indonesia, salah satunya membangun fasilitas produksi di Cikampek, Jawa Barat melalui anak perusahaan Indomobil lainnya, yakni PT National Assemblers.

“Pembangunan fasilitas produksi Volkswagen merupakan bukti komitmen kami untuk turut serta mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Berdiri di area seluas 60.000 meter persegi, pabrik ini mampu memproduksi 6.000 unit kendaraan setiap tahunnya,” lanjut Andrew.

New Audi RS5 Coupe, Sedan Sport Sensasi Balap Menunjang Kegiatan Harian

Lanjutnya, Andrew menyampaikan lewat pembangunan pabrik ini diharapkan dapat mengingatkan konsumen Indonesia akan nama besar Volkswagen, serta dapat mengembalikan kejayaan nama besar Volkswagen yang memiliki sejarah panjang dan sangat lekat di hati konsumen.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here