RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) jelang akhir tahun menggelar program ‘End Year Suprise’. Konsumen dapat menikmati promo cashback dan free servis hingga empat tahun.

Program ini ditunjukan bagi mereka yang melakukan pembelian mobil Honda, seperti Mobilio, BR-V, Brio dan HR-V. Hadiah langsung yang didapat oleh konsumen untuk setiap pembelian mobil Mobilio dan BR-V meliputi, gratis biaya jasa servis berkala hingga 50.000 kilometer atau empat tahun dan uang bensin senilai Rp 6 juta.

All New Honda Jazz Bakal Meluncur di Tokyo Motor Show (TMS) 2019

Tidak hanya itu, ada juga tambahan cashback sebesar Rp 5 juta pun dapat didapatkan oleh konsumen Honda melalui program Honda Loyalist, Apresiasi Dunia Pendidikan atau Honda Upgrader.

All New Honda Brio RS

Sementara untuk pembelian All New Honda Brio, dan New Honda HR-V akan mendapatkan gratis biaya jasa servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun melalui program “Honda Loyalist” dan “Apresiasi Dunia Pendidikan”.

Selama program berlangsung, pabrikan otomotif asal Jepang ini akan mengadakan Honda HR-V Special Week bagi calon konsumen dan berkesempatan untuk mendapatkan uang bensin senilai Rp 2 juta pada setiap transaksi.

Beragam program yang dihadirkan, membuat raihan positif dalam penjualan Honda di industri otomotif Tanah Air. Terbukti, selama bulan Juli hingga September 2019, Honda menjual 38.152 unit mobil di Indonesia. Total tersebut meningkat dibandingkan periode sebelumnya sebesar 37.422 unit.

Mau Penawaran Kredit Honda Brio DP 10Jt Sampai 20 Juta? Cek Tipsnya Disini!

Kontribusi penjualan pada periode tersebut datang dari Honda Brio yang secara total mencatat penjualan 18.466 unit, terdiri dari 14.200 unit Honda Brio Satya dan 4.266 unit Honda Brio RS.

New Honda HR-V Mugen Edition

Honda HR-V juga menyumbangkan penjualan sebanyak 6.471 unit. Torehan tersebut datang dari penjualan tipe 1.5L sebanyak 5.979 unit dan 1.8L sebanyak 492 unit. Sementara itu, Honda Mobilio mencatat penjualan sebanyak 4.563 unit, diikuti Honda Jazz 3.075 unit di bulan Juli sampai dengan September 2019.

Inilah Finalis Kontes Honda Brio Virtual Modification 2019

Sedangkan di jajaran sedan, Honda Civic Sedan terjual 280 unit diikuti Accord 225 unit, City 157 unit dan Civic Type R sebanyak 5 unit.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here