RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Festival pengguna Toyota Avanza-Veloz menyambangi kota Manado, Sulawesi Utara. Festival ini berhasil menjadi pilihan pengisi waktu senggang bagi masyarakat yang dikenal dengan keragaman etnik dan budaya-nya.

Tidak kurang dari 400 masyarakat Manado menghadiri kegiatan yang berisi beragam aktivitas ini. Rangkaian acara Festival ini dimulai dengan aktivitas lari bersama sejauh 5 kilometer mengelilingi area pusat kota.

Wujud Nyata Toyota Kurangi Angka Kecelakaan di Sumatera Utara

Sebanyak 20 peserta Toyota Family Run, terpilih sebagai pemenang dan menerima hadiah menarik. Hal tersebut sebagai apresiasi atas tingginya antusiasme masyarakat kota Manado.

“Lewat festival ini kami beraharap tak hanya dapat menyemarakkan akhir pekan kota Manado, namun juga turut populerkan gaya hidup sehat bagi masyarakat setempat melalui acara Toyota Family Run. Kami bersyukur acara pembuka festival ini dapat disambut baik lebih dari 400 pengguna Avanza dan Veloz, serta masyarakat kota Manado,” papar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Manado merupakan kota ke-7 dari 11 kota besar yang jadi destinasi gelaran Festival Avanza-Veloz Sebangsa ini. Pengunjung acara ini juga menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival.

Sebagian dari pengunjung ada yang memilih untuk menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan. Bagi yang membawa keluarga juga dapat bermain di zona Dolanan Sebangsa. Selain itu, sebagian pengunjung lainnya ada yang memilih berburu stempel, untuk paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi.

Toyota Auto2000 Hadirkan Promo Menarik, Mulai Dari DP Ringan Hingga Bunga Rendah

Selain itu, terdapat pertunjukan kesenian, mulai dari kompetisi Goyang Poco-Poco, kompetisi Zumba, hingga kompetisi Kpop Dance yang turut meningkatkan antusiasme pengunjung. Berbagai kompetisi ini merupakan program apresiasi tambahan dimana masyarakat kota Manado dan disekitarnya berkesempatan untuk memenangkan total hadiah jutaan rupiah.

“Kami hadirkan festival ini sebagai bentuk apresiasi tambahan dari Toyota untuk masyarakat kota Manado. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada pelanggan Toyota, khususnya pengguna Avana dan Veloz serta masyarakat kota Manado atas partisipasi aktifnya selama mengikuti Festival Avanza-Veloz Sebangsa kali ini,” pungkas Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here