IIMS Surabaya 2019 Janjikan Festival Meriah

IIMS Surabaya 2019 Janjikan Festival Meriah

Indonesia International Motor Show atau IIMS memasuki etape terakhirnya untuk tahun 2019 ini. Berlokasi di Surabaya sebagai acara pameran terakhir dalam agenda 2019, IIMS Surabaya 2019 akan diadakan pada 30 Oktober mendatang, sampai 3 November.

Berlangsung selama lima hari berturut-turut, ajang pameran berskala internasional ini tidak hanya menghadirkan pameran otomotif saja, tetapi juga ditemani dengan pameran hiburan, edukasi, dan segala sesuatu yang berkaitan dengan otomotif.

Peserta yang mengikuti ajang IIMS Surabaya 2019 ini pun tidak hanya pabrikan roda empat saja, tetapi juga roda dua pun turut mengisi acara. Seperti DFSK, Honda, Hyundai, KTM, Datsun, Benelli, Triumph, Vespa, VW, dan lainnya. Selain itu, acara ini juga menggandeng produsen aksesoris nasional yang sudah memiliki banyak produk, seperti Planet Ban, Sonax, Thule, dan lainnya.

IIMS Surabaya 2019 Janjikan Festival Meriah

IIMS Surabaya 2019 memberikan 10 acara unggulan yang dapat dinikmati oleh para pengunjungnya. Sama seperti ajang IIMS di Jakarta dan Makassar yang tidak hanya membahas otomotif saja, IIMS Surabaya pun memberikan berbagai acara menarik. Diantaranya adalah Student Experience, Auto Goes to School, Otovlog Competition, dan lain-lain. Oleh karena itu, acara ini sangat cocok dikunjungi oleh masyarakat umum yang sedang mencari mobil atau sepeda motor baru untuk dibeli.

Rudi MF sebagai Project Manager IIMS mengatakan bahwa pameran kali ini akan menunjukkan sisi kemeriahan dari festival otomotif. Diharapkan untuk memberikan kesegaran baru yang tentu saja dapat dinikmati oleh semua orang.

IIMS Surabaya 2019 Janjikan Festival Meriah

“Tampilan pameran akan menunjukkan sisi kemeriahan, kegembiraan, dan festival yang diharapkan akan memberikan kesegaran baru.” Papar beliau.

Tidak hanya memanjakan para calon konsumen, komunitas otomotif pun turut diberikan keuntungan di acara ini. Adanya titik-titik seperti Builder Fest dan Test Ride Custombike tentunya meramaikan acara tersebut.

Dilaksanakan di Grand City Convex pada 30 Oktober sampai 3 November besok, tiket yang dikenakan untuk masuk kedalam acara ini cukup murah. Beroperasi pada pukul 10.00 pagi sampai 21.30 malam, untuk hari biasa dikenakan harga Rp 20.000. Sementara itu untuk kahir pekan di harga Rp 25.000.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here