RAJAMOBIL.COM, Medan – Mitsubishi secara khusus kembali melahirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Mobil ini dipamerkan brand otomotif berlogo tiga berlian tersebut digelar Gaikindo International Auto Show (GIIAS) The Series di kota Medan, yang kini tengah berlangsung hingga Minggu (27/10) mendatang.

Dalam acara pameran terbesar di pulau Sumatera yang berlangsung di Santika Convention Centre, Medan tersebut, Mitsubishi menampilkan 4 (empat) unit display yang terdiri dari model Eclipse Cross, New Triton, Xpander, dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Mitsubishi Triton Bermasalah, Perkara Baut Hingga Terpaksa Recall

Tidak hanya memamerkan, pengunjung GIIAS Medan juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara kendaraan penumpang Mitsubishi Motors melalui unit test drive Eclipse Cross, Pajero Sport serta Xpander.

“Sebagai bagian dari komitmen tersebut pada ajang GIIAS Medan 2019, kami menghadirkan PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition Edisi ke 2 (dua), untuk menjawab tingginya minat masyarakat akan edisi terbatas PAJERO SPORT yang kami luncurkan pada GIIAS 2019 lalu, dengan tampilan eksterior yang semakin tough dan sporty,” ungkap Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI).

Sebagai informasi, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi terbatas dengan konsep “Black Sporty” yang dilengkapi dengan audio premium Rockford Fosgate, dengan tampilan eksterior yang sporty. Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition hadir dengan tagline barunya
“Let’s Rock and Road”.

Kini, Ganti Ban Bisa Dilakukan di Bengkel Resmi Mitsubishi

Mobil ini dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4×2 AT, berwarna Black Mica, dengan jumlah produksi 1.000 unit dan mulai dikenalkan pada GIIAS 2019. Untuk menjawab tingginya minta masyararakat akan PAJERO SPORT edisi terbatas ini, PT MMKSI kembali menghadirkan PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition Edisi ke 2 dengan jumlah produksi 1.000 unit.

Guna memeriahkan gelaran tersebut, Mitsubishi juga menyajikan hiburan berupa Accoustic Band dan presentasi produk Mitsubishi Motors pada tanggal 26 dan 27 Oktober 2019 pada jam-jam tertentu. Persembahan Produk dan Program Mitsubishi Motors di GIIAS Medan merupakan
bentuk apresiasi Mitsubishi Motors bagi para konsumen di wilayah Sumatera Utara yang memberikan kepercayaan dan penerimaan baik terhadap produk Mitsubishi Motors.

Pajero Sport berhasil meraih pangsa pasar sebesar 49% pada periode Januari – Juli 2019. Capaian ini sekaligus mengkuhkan posisi Pajero Sport sebagai pemimpin pasar segmennya di Wilayah Sumatera Utara pada periode tersebut. Selain PAJERO SPORT, Mitsubishi XPANDER juga mendapat penerimaan pasar yang positif di wilayah Sumatera Utara dengan capaian pangsa pasar sebesar 23% pada periode Januari – Juli 2019.

Ini Dia Bocoran Mobil Konsep SUV Bertenaga Listrik Terbaru Mitsubishi

Sedangkan untuk program penjualan, Mitsubishi menghadirkan layanan bernama Year End Festival. Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian juga akan mendapatkan suvenir menarik serta beragam bonus lainnya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here