RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Untuk lebih memanjakan konsumennya, bengkel BMW Astra Cilandak menghadirkan layanan baru. Tidak hanya satu, setidaknya ada tiga layanan baru yang dihadirkan jaringan BMW dibawah naungan Astra International tersebut. Ketiganya yaitu restorasi mobil klasik, servis mobil balap hingga sertifikasi uji emisi.

Untuk restorasi mobil klasik, bengkel BMW Astra Cilandak bahkan menjamin ketersedian seluruh spart part yang diberikan. Bahkan bengkel yang terletak di jalan TB Simatupang ini bersedia memesan langsung dari Jerman guna memenuhi keinginan pengguna BMW lawas untuk menjadikan mobilnya kembali memiliki tampilan seperti baru.

Manjakan Konsumen, BMW Astra Pluit Hadirkan Empat Layanan Baru

Bahkan menariknya, untuk layanan jasa, bengkel BMW Astra Cilandak memberikan potongan harga hingga 50 persen. Hal tersebut seperti yang diungkapkan Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja.

“BMW Astra Cilandak sebagai salah satu bengkel BMW pertama
di Indonesia, BMW Astra Cilandak menyediakan layanan bagi pelanggan lama yang untuk merawat hingga merestorasi BMW lama miliknya di bengkel resmi dengan suku cadang asli dan kualitas terjamin agar menjadi seperti baru. Terlebih untuk mobil dengan usia lebih dari 10 tahun mendapatkan potongan jasa sampai dengan 50%,” papar Fredy hari ini, Jumat (25/10).

Untuk perawatan mobil balap, Fredy menjelaskan pihaknya bahkan telah bekerjasama dengan tim balap yang turut serta dalam ajang balap ISSOM (Indonesia Setul Series of Motorsport). Untuk mobil yang tersebut, seluruh perawatannya dilakukan di bengkel BMW Astra Cilandak.

BMW Dukung Penuh Ajang Balap ABB Formula E di Jakarta

“Untuk mobil balap yang telah kami lakukan perawatan ikut dalam balapan ISSOM. Bahkan pernah jadi juara di balapan itu. Untuk seluruh jenis mobil bahkan sampai ke seri-M bila ingin jadi mobil balap, kami bisa melakukannya,” tambah Fredy.

Sedangkan untuk sertifikasi uji emisi, Fredy menjelaskan pihaknya telah menyiapkan alat serta teknisinya secara khusus. Bahkan untuk BMW Klasik tidak perlu khawatir terkait uji emisi, karena teknisi BMW Astra sudah siap untuk membuat mobil BMW Klasik Anda tetap terawat dan lulus uji emisi.

“Isu polusi sekarang ini yang sedang marak juga membuat uji emisi menjadi semakin penting, untuk itu kami sebagai salah satu bengkel resmi dengan lisensi dari pemerintah daerah untuk pengujian menyadiakan alat uji emisi beserta teknisi untuk melakukan pengujian dan perbaikan,” terang Fredy.

TDA Luxury Toys Hadirkan Program Istimewa Bagi Pelanggan Baru

Ia meyakinkan pengguna mobil BMW, seluruh teknisi di BMW Astra merupakan teknisi terlatih dan tersertifikasi, bahkan satu-satunya diler dengan Certified Trainer sehingga bisa diakui kemampuannya untuk menangani seluruh mobil BMW mulai dari klasik hingga BMW Seri-M.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here