RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Komunitas pecinta Suzuki Karimun Wagon R menggelar acara Kopi darat (kopdar) Nasional ke-2 di Kebun Teh Lawang, Malang, Jawa Timur. Acara yang bertajuk “Silaturahmi Se-Indonesia – Don’t Panic!!!, Let’s Picnic” akan berlangsung 2 – 3 November 2019 mendatang.

Kegiatan kopdar ini melibatkan seluruh member nasional Suzuki Wagon R Indonesia (WRI) dari berbagai chapter atau wilayah di Indonesia. Acara yang dikemas begitu menarik juga akan melibatkan seluruh keluarga dari masing-masing member. Terdapat lomba anak, musik hiburan dan puluhan doorprize bagi peserta.

Ribuan Anggota Komunitas Meriahkan Jambore Suzuki Club 2019

Komunitas Suzuki Wagon R Indonesia (WRI)

Ketua Umum WRI yang biasa disapa Om Nugo Chaves berharap kegiatan Kopdar Nasional ini dapat mempererat silaturahmi dan keabraban di antara sesama anggota dan keluarganya.

“Dalam momen ini, semoga WRI menjadi komunitas yang kuat dan solid, bahkan lebih dari sebuah komunitas otomotif. WRI selalu mengutamakan kekeluargaan yang kuat setiap anggotanya. Saya berharap silaturahmi dapat terjalin lebih erat lagi diantara member-member nya dan pastinya WRI harus memberi contoh bagi masyarakat di sekitarnya,” ungkap Om Nugo.

Senada dengan yang dikatakan oleh Ketua Umum WRI, Om Novanjaya selaku Ketua Panita acara Kopdar Nasional WRI ke-2 juga berharap bahwa kegiatan ini menjadi pembuktian bahwa Chapter Jatim yang lebih dikenal dengan sebutan “Bedezz” mampu menjadi tuan rumah dan mengadakan acara sekelas Kopdar Nasional.

Komunitas Suzuki Wagon R Indonesia (WRI)

Suzuki S-Presso Resmi Meluncur, Harganya Mulai Rp 70 Jutaan!

“Acara ini dari kita dan untuk kita para member WRI, minimal kita bisa membuktikan kepada diri kita untuk bisa andil dalam acara sekelas nasional. Ingat tamu-tamu yang datang adalah saudara kita yang akan disambut dengan ikhlas dan senyuman serta berharap semoga kegiatan ini sebagai kenangan yang indah di Jawa Timur.

WRI didirikan sejak 8 Maret 2014, selang beberapa bulan Suzuki meluncurkan Karimun Wagon R di Indonesia. Komunitas pengguna Wagon R ini terus tumbuh, hingga memasuki usianya yang kelima WRI sudah memiliki sekitar 2.100 anggota yang tersebar di 26 chapter seluruh Indonesia. Selain menggelar kopdar rutin di tingkat chapter, WRI juga banyak melakukan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here