RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Gaikindo kembali akan menggelar pameran bertajuk Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC). Rencananya, gelaran ini akan menampilkan beragam alat berat pada 5 – 8 Maret 2020 di di Jakarta Convention Center (JCC).

Pameran alat transportasi dan bisnis logistik ini akan menampilkan teknologi dan produk terkini, khususnya di kendaraan komersial. Selain itu, ajang ini dimanfaatkan juga bagi pertumbuhan pasar e-commerce di Indonesia. Sehingga membutuhkan transportasi dan bisnis logistik yang juga mumpuni.

Sambangi Pameran IEMS, Anies : Mobil Listrik Jangan Kemahalan

GIICOMVEC adalah platform di mana bisnis Anda dapat mengikuti tren yang sedang berkembang. Pada penyelenggaraan ke-dua GIICOMVEC 2020 juga akan memperluas cakupan industri yang menjadi targetnya.

Tak hanya kendaraan komersial saja, dalam gelaran ini terdapat peserta baru dari industri pendukung seperti karoseri, aksesoris, tools, parts, connected truck technology dan juga perusahaan logistic berbasis teknologi.

Pada gelaran sebelumnya, GIICOMVEC 2018 diikuti 14 Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan komersial, 5 perusahaan karoseri, serta industri pendukungnya seperti ban, spare part, dan oli, telah menjadi sarana yang tepat untuk meluncurkan produk-produk kendaraan komersial terbaru.

Ini Merek dan Aksesoris Motor yang Ramaikan IIMS Motobike Expo 2019

Pameran ini juga mendapat dukungan dari Asosiasi Karoseri Indonesia (Askarindo), Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo), Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI), dan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here